Selamat! Chicco Jerikho dan Putri Marino Resmi Menikah di Bali

Sabtu, 03 Maret 2018 17:17 Penulis: Mita Anandayu
Selamat! Chicco Jerikho dan Putri Marino Resmi Menikah di Bali Chiccho Jerikho - Putri Marino (Credit: Instagram.com/Chiccho.Jerikho)

Kapanlagi.com - Aktor Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menikah pada 3 Maret 2018. Pernikahan dilangsungkan di hotel Sofitel Nusa Dua, Bali. Meski tertutup bagi media, momen pernikahan keduanya diabadikan oleh para kerabat dan teman-teman artis. 

Dalam Instagram Story yang diunggah oleh Wulan Guritno, nampak Putri Marino cantik dengan dress putih berjalan menuju altar. Chiccho Jerikho pun telah nampak menunggu di altar untuk mengucapkan janji sucinya. 

Putri Marino berjalan menuju altar. (Credit: instagram.com/wulanguritno)Putri Marino berjalan menuju altar. (Credit: instagram.com/wulanguritno)

Begitu pula seperti yang diunggah dalam Instagram Story Desainer Samuel Wongso. Chiccho Jerikho yang menggunakan setelan jas putih tulang itu pun nampak tampan. Chiccho pun nampak serius saat mengucapkan janji sucinya di atas altar.

Keduanya pun saling menatap dengan penuh cinta saat mengucapkan janji untuk saling bersama sehidup semati. Para kerabat dan artis yang datang pun juga tak bisa membendung rasa bahagia mereka. 

"Hopeng gw kawin jg akirnya," tulis Samuel Wongso.

Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menikah (Credit: instagram.com/samuelwongso)Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menikah (Credit: instagram.com/samuelwongso)

Tak hanya itu, desainer ini pun juga mengucapkan selamat untuk keduanya yang telah resmi menyandang status sebagai suami istri.

"Happy wedding @chiccho.jerikho @putrimarino, sah!!" tulis Samuel Wongso dalam caption.

Selamat untuk Chiccho Jerikho dan Putri Marino!

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING