Selamat, Nabila Syakieb Lahirkan Bayi Perempuan Bernama Raqeema Ruby Radinal

Rabu, 07 Februari 2018 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Selamat, Nabila Syakieb Lahirkan Bayi Perempuan Bernama Raqeema Ruby Radinal Reshwara Radinal - Nabila Syakieb cr: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. Pasangan yang menikah sejak tanggal 20 Desember 2015 silam ini baru saja dikaruniai anak pertama. Orang-orang terdekat mereka pun mengucapkan selamat untuk kelahiran si kecil.

"Our best wishes and warmest congratulations to Reshi @djiugo and Nabila @nsyakieb85 on the birth of their beautiful baby girl Raqeema Ruby Radinal! There's no doubt that she is going to be the most amazing and gorgeous part of your lives. Wishing you the best of luck with your new little princess. (Harapan terbaik dari kami & selamat untuk Reshi @djiugo dan Nabila @nsyakieb85 atas kelahiran buah hatinya Raqeema Ruby Radinal! Tak ada keraguan bahwa ia kana jadi bagian paling indah dalam hidup kalian. Semoga kalian mendapatkan hal-hal terbaik bersama sang puteri kecil)," tulis akun instagram arthayasastables, yang merupakan unit usaha keluarga Reshwara, Rabu (07/02/2018).

Putri Nabila Syakieb baru saja lahir di rumah sakit pondok Indah. cr: instagram.com/arthayasastablesPutri Nabila Syakieb baru saja lahir di rumah sakit pondok Indah. cr: instagram.com/arthayasastables

Beberapa anggota keluarga yang lain pun juga memberikan selamat. Pesinetron Ali Syakieb misalnya, ia sempat mengunggah foto di insta stories meski akhirnya postingan tersebut dihapus.

Selain itu ibu tiri Reshwara Radinal yaitu Alla Poloumieva yang berasal dari Rusia juga sempat memberikan ucapan selamat. Terlihat putri cantik Nabila Syakieb dan Reshwara masih berada di inkubator dan ditemani kakek, nenek dan pamannya.

Keluarga besar Reshwara Radinal dan Nabila Syakieb telah menjenguk keluarga baru mereka. cr: instagram.com/allapoloumievaKeluarga besar Reshwara Radinal dan Nabila Syakieb telah menjenguk keluarga baru mereka. cr: instagram.com/allapoloumieva

"Kami punya keluarga baru!!! Banyak doa kami berikan kepada puteri kecil ini dan semoga ia bisa mendapatkan yang terbaik di masa depan. Selamat Reshi @djiugo dan Nabila @nsyakieb85 ???," tulisnya.

Sebelumnya Nabila Syakieb pernah mengungkap bahwa putrinya bakal lahir di awal bulan Februari 2018. Berbagai persiapan telah ia lakukan sejak Raqeema belum lahir, mulai dari memilih baju hingga menyiapkan perlengkapan untuk anak yang baru lahir. Well, selamat ya atas kelahiran putrinya!

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING