[FOTO] Selamat! Nadila Ernesta Melahirkan Anak Kedua

Minggu, 17 Mei 2015 01:30 Penulis: Guntur Merdekawan
[FOTO] Selamat! Nadila Ernesta Melahirkan Anak Kedua Nadila Ernesta & Eno Netral / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Setelah melalui masa kehamilan yang tak terduga, aktris cantik Nadila Ernesta akhirnya melahirkan juga hari Sabtu (16/5) malam. Istri dari Eno Netral itu dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Nabuma Melodee Ryanto.

Tentu saja kelahiran Nabuma ini melengkapi komposisi keluarga kecil yang sempurna dari Nadila dan Eno. Seperti diketahui, pasangan yang menikah tahun 2013 silam itu sudah lebih dulu memiliki seorang momongan berjenis kelamin laki-laki bernama Gilian Gitara Ryanto yang kini memasuki usia keduanya.

Kabar bahagia kelahiran Nabuma di-share oleh sang ayah melalui akun Instagram sesaat setelah lahir. Sang bayi tampak cantik dan menggemaskan meski tengah menangis dan belum bisa membuka matanya.

Nabuma, anak kedua Eno - Nadila / © InstagramNabuma, anak kedua Eno - Nadila / © Instagram

"Alhamdulillah. My new born baby girl (16 May '15) berat 3,6 kg tinggi 51 cm, Nabuma Melodee Ryanto. Heyy my little Angel," tulis Eno menyambut kedatangan Nabuma ke dunia ini.

Tentu saja kabar bahagia ini turut disambut gembira oleh para fans Eno maupun Nadila. Komentar foto unggahan drummer band Netral itu langsung dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa-doa baik untuk Nabuma dan keluarga.

"Selamat Bung Eno, semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. Amin," ucap seorang netizen.

"Selamat Kak @eno_netral @nadila_ernesta. Alhamdulillah udah sepasang ya kak, baby boy dan baby girl. Selamat!" sambung user lain.

Setelah melahirkan, Nadila sendiri dipastikan bakal kembali vakum lagi dari panggung hiburan karena harus melakukan recovery. Seperti diketahui, sebelumnya bintang film CINTAKU SELAMANYA itu sempat menghilang dari layar kaca dalam jangka waktu yang cukup lama pasca melahirkan anak pertamanya.

Well anyway, congrat buat Eno dan Nadila ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING