SELEBRITI

Selamat! Nikita Willy Melahirkan Anak Pertamanya Berjenis Kelamin Laki-Laki

Jum'at, 08 April 2022 15:38

Nikita Willy melahirkan anak pertama ©instagram.com/nikitawillyofficial94

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Nikita Willy. Hari ini, Jumat tanggal 7 April 2022, istri Indra Priawan ini melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California. Kabari ini pun disampaikan langsung sang manager yang tak lain adalah ibundanya sendiri, Yora Febrina.

Yora mengunggah sebuah foto di instagram story-nya. Di situ terlihat matras bayi lengkap dengan mainan yang tergantung lucu di atasnya. Yora juga sangat bersyukur karena cucu pertamanya sudah lahir ke dunia.

"Telah lahir cucu tercinta.. Alhamdulillah, terima kasih doa dan perhatiannya semua," tulis Yora Febrina di instagram story-nya.

1. Ucapan Selamat

Kebahagiaan ini tak hanya dirasakan oleh Niki dan Indra saja, tapi juga orang-orang terdekatnya, termasuk sang adik, Nona Willy. Pun begitu dengen rekan kerja Niki. 

"Congratulations Ibuk Negara Kesayangan @nikitawillyofficial94 dan @indpriw Alhamdulillah lancar. Welcome to the universe Baby I," tulis Cupez di instagramnya. 

2. Bayi Laki-Laki

Jenis kelamin anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan ini terungkap saat momen gender reveal beberapa waktu lalu. Niki sendiri sudah tak sabar untuk menanti putra pertamanya ini lahir ke dunia. 

"Whenever you're ready baby boy," tulis Nikita Willy di instagramnya.

3. Lahiran Normal

Sementara itu, ibunda Nikita Willy, Yora saat dihubungi KapanLagi mengatakan kalau putrinya melahirkan secara normal. Niki melahirkan pada tanggal 7 Maret 2022 pukul 23.49 waktu setempat. 

"Alhamdulillah telah lahir secara normal, cucu pertama kami laki-laki pada hari ini Kamis 07/04/2022 jam 23.49 (waktu LA)," tulis Yora lewat pesan WhatsApp, Jumat (8/7).

4. Doakan Persalinan Lancar

Memang, Yora sendiri belum lama ini terbang bertolak ke Amerika untuk menemani Nikita melahirkan. Saat Nikita sedang dalam ruang persalinan, Yora beserta keluarga tak putus mendoakan agar persalinan berjalan lancar.
 
"Nggak putus zikir dan baca Al Quran kami," kaya Yora.
 
Yora berharap agar cucu pertamanya kelak bisa jadi kebanggan keluarga.
 
"Mohon doanya semoga cucu kami kelak menjadi anak yang sholeh, sehat & menjadi kebanggaan keluarga. Aamiin YRA," pungkasnya.

5. Belum Ungkap Nama

Sampai saat persalinan, baik Niki maupun Indra Priawan masih belum mengumumkan nama anak pertamnya. Keduanya juga belum menunjukan seperti apa wajah anak pertamnya ini. 

Selamat ya Nikita Willy dan Indra Priawan atas kelahiran anak pertamnya. 


REKOMENDASI
TRENDING