Selamat, Sandra Dewi Resmi Dinikahi Pengusaha Harvey Moeis

Selasa, 08 November 2016 14:44 Penulis: Ahmat Effendi
Selamat, Sandra Dewi Resmi Dinikahi Pengusaha Harvey Moeis Sandra Dewi Menikah Cr: Bridestory

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh artis cantik Sandra Dewi. Selasa (08/11), Sandra telah resmi menjadi istri pengusaha tampan Harvey Moeis. Pemberkatan perkawinan pasangan ini dilangsungkan di gereja Katedral Jakarta dalam prosesi yang cukup sakral.

Sekitar pukul 12.55 WIB, Sandra Dewi datang ke lokasi pemberkatan dengan mobil mewah ROlls Royce hitam dengan plat nomor B 1 MKI. Ia terlihat sangat cantik ketika turun dari mobil mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Harvey kemudian melangkah ke altar perkawinan terlebih dahulu dengan diiringi keluarga. Sebagai pengantar ada sosok presenter tampan Daniel Mananta.

Sandra Dewi resmi menikah dengan Harvey Moeis. Cr: BridestorySandra Dewi resmi menikah dengan Harvey Moeis. Cr: Bridestory

Sandra mengikuti sesudahnya dengan diiringi oleh bridesmaid. Terlihat di rombongan Sandra ayah dan ibunya, sang adik yaitu Kartika Dewi dan Raymond Gunawan, serta sejumlah pengiring wanita.

Prosesi pun kemudian dilangsungkan, dengan dipandu oleh pastur pasangan ini menikah. Sempat ditanyakan apakah ada hal yang mengganjal perkawinan namun dipastikan tidak ada.

Pasangan ini kemudian mengucapkan janji suci pernikahan. Sesudahnya mereka mendapatkan sejumlah wejangan dari pastur, saling bertukar cincin dan kemudian meminta restu kepada orang tua. Tak ketinggalan ciuman pernikahan dilakukan setelah keduanya resmi jadi suami istri.

Sandra dan Harvey menikah setelah sempat berpacaran selama 3 tahun. Pasangan ini terlihat begitu bahagia di hari pentingnya itu dan kerap menyunggingkan senyum. Well, selamat menempuh hidup baru untuk Sandra dan Harvey, semoga pernikahan ini langgeng untuk selama-lamanya.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING