Selfie dan Dance di Kamar Mandi, Millendaru Keponakan Ashanty Pamer Cleavage

Senin, 30 Juli 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Selfie dan Dance di Kamar Mandi, Millendaru Keponakan Ashanty Pamer Cleavage Millendaru © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Sempat mengaku akan bertobat kepada Ashanty, Millendaru ternyata masih melanjutkan proses perubahannya. Bahkan baru-baru ini, keponakan Ashanty itu santai pamer cleavage alias belahan dada di akun Instagramnya.

Millen menunjukkan perubahan tubuhnya itu kala ia joged di dalam kamar mandi. Dengan memakai tank top berbelahan dada rendah, Millen menunjukkan bagian pribadinya kepada publik.

Selain itu Millen juga menunjukkan bagian tubuhnya ini lewat sebuah foto selfie. Ia berpose di depan sebuah kaca, yang menunjukkan bagian tubuhnya dengan terbuka.

Millendaru kini punya cleavage 9instagram/millencyrusMillendaru kini punya cleavage 9instagram/millencyrus

Dengan bagian tubuh baru ini dan rambutnya yang semakin memanjang, Millen semakin terlihat seperti perempuan. Meski ia terlahir sebagai seorang laki-laki, tetapi tampaknya Millen lebih nyaman dengan penampilannya yang sekarang.

Sudah cukup lama perubahan Millendaru berlangsung dan sangat ditentang oleh Ashanty. Sampai akhirnya istri Anang Hermansyah itu menyerah dan tak lagi membahas soal Millen.

Meski demikian, Millen tetap bersikukuh bahwa ia tidak akan melakukan operasi kelamin. Millen sempat mengutarakan alasannya, dan kamu bisa menyimaknya di sini...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING