SELEBRITI

Semakin Memperlihatkan Keberpihakannya Terhadap Keluarga Haji Faisal, Puput: Aku Sama Pak Haji Nggak Ada Masalah

Rabu, 01 Juni 2022 08:28

Puput Sudrajat tak ada masalah dengan H Faisal (credit: instagram.com @puput100ly)

Kapanlagi.com - Sejak bercerai dari Doddy Sudrajat, Roy Pujiarti alias Puput Sudrajat semakin memperlihatkan keberpihakannya terhadap keluarga Haji Faisal. Puput bersama dua putrinya, Chika dan Aisyah bahkan tak ragu datang mengunjungi rumah Haji Faisal dan bertemu Gala Sky.

Sebelum mengunjungi rumah Haji Faisal, Puput Sudrajat pun mengajak dua putrinya untuk berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Saat ditemui usai nerziarah ke makam di kawasan Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Senin (30/5) ia mengaku sudah berkomunikasi dengan Haji Faisal sebelumnya, dan mendapat tanggapan yang positif.

"Sebenarnya sudah direncanakan sebelum lebaran, tapi belum sempat. Sudah ngucapin minal aidin lewat telepon, tapi belum bisa bertemu Gala," ungkap Puput.

1. Berkunjung ke Rumah Haji Faisal

Setelah berziarah, rencananya Puput juga akan berkunjung ke rumah Haji Faisal. Tentu hal ini bakal menimbulkan kecurigaan oleh banyak orang, namun ia menegaskan hubungannya dengan ayah Bibi Ardiansyah itu selama ini tidak pernah ada masalah.

"Sebetulnya komunikasi aku sama Pak Haji nggak ada masalah. Hanya mungkin kemaren statusnya aku masih jadi istrinya papanya Aish," ujarnya.

2. Bersilaturahmi

Selain itu, Puput Sudrajat pun memastikan bahwa rencana kunjungan ke rumah Haji Faisal karena ingin bersilaturahmi dan bertemu dengan sang cucu, Gala Sky Ardiansyah. Kehadiran mereka pun disambut baik oleh keluarga Haji Faisal.

"Tujuannya ingin bersilaturahmi, kami kangen banget sama Gala. Berita-berita di luar sana, kayak tes DNA, itu bikin aku miris aja sih. Lebih bahas Gala, perkembangan Gala, kami kangen Gala," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING