SELEBRITI

Tes DNA Untuk Gala Sky Kembali Disarankan, Haji Faisal Ogah Berkomentar

Sabtu, 21 Mei 2022 07:30

Haji Faisal © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Diketahui hak asuh atas putra mendiang Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky akhirnya jatuh ke Haji Faisal. Akan tetapi, hal ini tak menyudahi polemik yang terjadi.

Bahkan, tes DNA pun kembali dianjurkan untuk Gala Sky. Namun haji Faisal merasa dirinya sudah tak perlu menanggapi akan hal tersebut karena bukan urusannya.

"Ndak perlu saya tanggapinlah itu, kita lihat saja," ucap Haji Faisal saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/5).

"Apa yang mau mereka lakukan itu urusan mereka, kita hanya fokus ke apa yang menjadi tanggung jawab dan kewajiban pada kita. Terserah dia ngapain kan kita nggak ada urusan," lanjutnya.

1. Tak Mau Beri Tanggapan

Kembali Haji Faisal pun tak mau memberikan tanggapannya akan hal tersebut. Ia pun mengatakan, lihat saja apa yang akan terjadi di depan.

"Ya makanya nggak perlu di tanggapin kita lihat aja gimana kedepan, sesuai gmana aturan main aja," ujarnya.

2. Tak Mau Bahas Donasi

Selain itu, terkait donasi untuk Gala Sky yang juga disinggung Haji Faisal juga tak begitu mau membahas. Ia menilai apabila ditanggapi akan bermunculan banyak keburukan dari pada kebaikan.

"Biarin aja nggak perlu saya tanggapin, ngapain saya tanggapin omongan itu kan saya yang ngerasakan cucu saya yang ngerasakan. Kalau saya tanggapi bakal nggak selesai-selesai banyak buruknya nanti dari pada baiknya. Kan yang kita perjuangkan yang baik, ingin mendidik dan mengasuh," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING