Sempat Bahas Gosip Perselingkuhan, Uya Kuya Bantah Diblok Raffi Ahmad

Kamis, 21 Desember 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sempat Bahas Gosip Perselingkuhan, Uya Kuya Bantah Diblok Raffi Ahmad Uya Kuya - Raffi Ahmad ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting kembali mencuat dan sempat dibahas di program Pagi-Pagi Pasti Happy yang dibawakan oleh Uya Kuya, Lee Jeong Hoon dan Nikita Mirzani. Pasca tayangan tersebut, sempat muncul sejumlah sensasi salah satunya Ruben Onsu marah-marah demi membela Ayu Ting Ting.

Kabar yang terbaru lainnya adalah muncul isu Raffi Ahmad memblok kontak Uya Kuya yang jadi presenter. Namun ketika dikonfirmasi secara langsung, Uya membantah kabar tidak benar tersebut.

"Nggak (diblok), semalam malah Raffi teleponan sama gue," ujar Uya Kuya di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12).

Uya bantah hubungannya dengan Raffi memburuk pasca bawakan program gosip yang menghantam sahabatnya tersebut. Cr: KapanLagi.comUya bantah hubungannya dengan Raffi memburuk pasca bawakan program gosip yang menghantam sahabatnya tersebut. Cr: KapanLagi.com

Bak bola liar, berbagai macam isu berhembus dengan cukup kuat terutama terkait hubungan antar selebriti yang tampil di layar kaca. Selain membantah diblok Raffi, Uya juga membantah kabar dirinya ditegur oleh Amy Qanita ibunda sang sahabat.

"Nggak ada itu mah, isu," jelasnya.

Meski Ruben Onsu yang sejatinya tidak terlibat dalam isu perselingkuhan marah-marah, sikap berbeda titunjukkan oleh Raffi Ahmad. Walau gosip dirinya dengan Ayu kembali beredar, ayah Rafathar tersebut tetap menjalin hubungan dengan Uya Kuya.

"Nggak ada (masalah), baik banget malah Raffi sama gue," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING