Ruben Onsu Marah-Marah, Uya Kuya: Kalau Jantan Harusnya Negur Langsung ke Saya

Rabu, 20 Desember 2017 14:38 Penulis: Ahmat Effendi
Ruben Onsu Marah-Marah, Uya Kuya: Kalau Jantan Harusnya Negur Langsung ke Saya Ruben Onsu ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Baru-baru ini kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dibahas dengan terbuka dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang di Trans TV. Pasca acara tersebut, Ruben Onsu sempat marah-marah dalam program siang yang tayang di stasiun TV yang sama.

Bersama dengan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, Ruben berbicara secara live dan mengungkap kekecewaannya. Kini ketika dikonfirmasi tentang kemarahan Ruben tersebut, Uya Kuya yang membawakan acara Pagi Pagi Pasti Happy seolah tidak tahu.

"Kenapa? Yang mana, yang mana, ada apa? Marah sama siapa?" ujar Uya Kuya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Di sisi lain karena merasa tidak ada teguran, Uya pun mengaku tidak ada masalah dengan dirinya. Uya bahkan meminta Ruben Onsu untuk bicara secara langsung jika memang ada masalah.

"Iya, terus kenapa? Ruben marah sama siapa? Nggak ada (teguran) ya. Kalau ada yang negur saya, harusnya langsung ke saya dong. Kalau jantan harus negur ke saya. Terus tanya. Kalau saya sih nggak ngerasa ada apa-apa ya sama dia (Ruben). Nggak ada yang ngomong ke saya," tuturnya.

Jika Ruben kecewa dengan bahasan program Pagi-Pagi Pasti Happy, Uya menyarankan untuk bertanya kepada produser. Di sisi lain, Uya masih tetap menganggap Ayu Ting Ting sebagai teman dan tak berusaha menyudutkan.

"Tanya produser Pagi-Pagi Pasti Happy aja ya. Karena kan tujuannya ke sana. Saya santai aja ya. Dan itu pembahasan yang biasa, dan pas pembahasan itu saya diam aja. Malah saya disindir sama Lambe Turah kenapa Papi Uya diem aja gitu. Karena memang saya lagi nggak mau ngomong," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING