SELEBRITI

Sempat Berseteru - Tak Saling Tegur, Ini Potret Luna Maya & Ayu Ting Ting yang Akrab Lagi karena BTS

Jum'at, 11 November 2022 17:44 Penulis: Dhia Amira

Ayu Ting Ting dan Luna Maya (credit: instagram.com/ayutingting92, instagram.com/lunamaya)

Kapanlagi.com - Luna Maya dan Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang menarik perhatian. Ditambah lagi, keduanya dikabarkan sempat berseteru pada beberapa tahun belakangan. Namun, saat ini ternyata keduanya sudah memiliki hubungan yang baik loh KLovers.

Yup! Kedua selebriti cantik ini diketahui melakukan sebuah project bersama. Bahkan, keduanya ngobrol bareng tanpa rasa canggung. Tentu momen ini disambut dengan baik oleh publik. Yuk, simak beberapa potret kebersamaan mereka.

1. Sempat Berseteru

Ya, diketahui bahwa Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat berseteru dikarenakan masalah bisnis fashion. Karena masalah tersebut, membuat hubungan kedua selebriti ini sempat merenggang.

2. Membuat Kecewa

Diketahui Luna Maya sempat merasa kecewa dengan Ayu Ting Ting. Hal ini karena Ayu Ting Ting merilis brand fashion sendiri saat ia sedang bekerja sama dengan brand fashion milik Luna Maya. Hal ini membuat Luna merasa kecewa. Bahkan Luna Maya menyebut, ia tahu dari orang lain bahwa Ayu merilis brand fashion miliknya sendiri.

"Kalau beliau merasa tidak ada masalah, ya tidak ada masalah. Yang saya bicarakan kekecewaan saya terhadap beliau. Yang saya pikir beliau ini mitra saya dalam bekerja," ungkap Luna Maya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016) seperti yang dilansir dari grid.id.

"Kalau mitra, beliau harus paham dalam berdagang ada etika. Kalau ada etika, harusnya bisa datang sebelum saya tahu dari orang lain (membuka usaha dengan nama brand sendiri). Orang pacaran mau putus ketemu dulu kok, rumah tangga mau pisah ada proses kok," lanjutnya.

3. Saling Sindir

Tidak hanya mengungkapkan rasa kecewa saja, Luna Maya juga sempat menyindir Ayu Ting Ting yang tidak memiliki geng. Dalam sebuah percakapannya oleh Melaney Ricardo.

Namun, Luna Maya mengungkapkan bahwa itu refleks karena posisi saat itu ia merasa kecewa dengan Ayu Ting Ting. Tidak ingin memperkeruh suasana, Luna Maya langsung menghapus video tersebut di akun media sosialnya.

4. Tidak Ingin Dibesarkan

Luna Maya juga sempat mengungkapkan pada awak media, ia tidak ingin masalah ini dibesar-besarkan. Ia mempertegas bahwa tidak ada masalah antaranya dan Ayu.

"Saya nggak mau membesar-besarkan masalah. Pertama, memang tidak ada masalah, saya tidak marah, tidak ingin membuat permasalahan yang menurut saya kecil ini menjadi besar," ungkapnya lagi.

5. Namun Unfollow

Walaupun begitu, Luna Maya saat itu diketahui me-unfollow Ayu Ting Ting dalam pertemanan Instagramnya. Namun, Luna tidak ingin membahas masalah ini, karena itu adalah haknya ingin berteman dengan siapa saja di media sosial.

6. Mulai Membaik

Setelah perkara yang cukup menghebohkan saat itu, saat ini diketahui Luna Maya dan Ayu Ting Ting sudah memiliki hubungan yang baik. Bahkan, momen ini terlihat dalam YouTube Luna Maya saat berbincang santai dengan Ayu Ting Ting.

7. Dalam Project yang Sama

Yup! Keduanya diketahui melakukan sebuah project yang sama. Dalam YouTube Luna Maya tersebut, ia terlihat menghampiri Ayu Ting Ting dan berbincang-bincang seru tanpa rasa canggung.

8. Membicarakan Konser BTS

Salah satu perbincangan seru mereka adalah tentang BTS. Yup! Sesama fangirl dari BTS, keduanya begitu bersemangat membicarakan para bias mereka. Bahkan, Luna Maya dan Ayu Ting Ting berencana ingin nonton konser BTS bareng.

Itulah beberapa potret Luna Maya dan Ayu Ting Ting yang kembali akrab, setelah sebelumnya mengalami pertikaian. Hingga kembali menjadi teman dengan kesukaan yang sama.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING