SELEBRITI

Telepon Teman Sesama Artis untuk Tak Undang Denise Chariesta di Podcast Mereka, Luna Maya Banjir Pujian

Jum'at, 28 Oktober 2022 18:53

Instagram

Kapanlagi.com - Denise Chariesta menyebut nama Luna Maya terkait isu perselingkuhannya dengan lelaki berinisial RD, yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi. Luna disebut-sebut menelepon para artis agar tak mengundang Denise ke dalam podcast mereka.

Denise Chariesta menunjukkan bukti berupa tangkapan layar chat WhatsApp, yang kemudian diunggahnya melalui Instagram. Dalam chat tersebut, nama Luna disebut. Dan walaupun namanya tak lengkap, namun nama tersebut mengarah kepada sosok Luna Maya.

"Denise mau tanya memang benar Kak Luna teleponin semua teman artis dan artis yang mau podcast-in aku buat nutupin berita (perselingkuhan) ini?" tulis Denise di unggahannya, Selasa (25/10/2022).

1. Hubungi Artis

Denise disebut tak percaya jika Luna sampai menghubungi artis-artis agar tak mengundang dirinya nya ke podcast, dan membandingkannya dengan profesi telemarketer.

"Denise sih enggak percaya kan kak Luna artis senior bukan telemarketing," tulisnya lagi.

2. Dukung Keputusan Luna Maya

Namun rupanya netizen mendukung keputusan yang dilakukan oleh Luna Maya. Dirinya membela tindakan Luna, dan menyebut apa yang dilakukannya sudah benar.

"Luna itu menjaga agar (Denise) tidak makin-makin, kasihan anaknya (Ayu Dewi), apa yang dilakukan dia bentuk peduli dan sayangnya sama seorang sahabat," komentar akun @revy_ariestyaa. "Kalau gue jadi Luna juga bakal ngelakuin hal yang sama, karena lo memang sudah terlalu over," tambah akun @yunabi290.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING