SELEBRITI

Sempat Bungkam, Young Lex Blak-Blakan Sebut Istrinya Hamil di Luar Nikah

Senin, 28 Oktober 2019 12:10 Penulis: Tyssa Madelina

Young Lex sebut istrinya hamil di luar nikah (Credit: instagram/eriskanakesya)

Kapanlagi.com - Berita mengejutkan datang dari rapper Young Lex. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto prosesi tujuh bulanan kehamilan kekasihnya, Eriska Nakesya.

Padahal, sebelumnya tak ada berita soal pernikahan mereka berdua. Namun lewat channel Youtube pribadinya, Young Lex pun mengakui kalau sang istri hamil duluan.

"Sebenarnya Eriska ini memang hamil di luar nikah. Setelah hamil, saya tidak kaget. Satu bulan setelah hamil kita nikah," ujar Young Lex, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, Minggu (27/10/2019).

 

 

1. Sudah Ada Rencana Nikah

Diakui oleh Young Lex, ia memutuskan untuk menikahi Eriska pada bulan Juni lalu setelah sebelumnya menjalin cinta sejak Februari. Meski saat ini Eriska hamil duluan, ia menegaskan tetap akan menikahi wanita yang dicintainya itu.

"Kalau ngomongin soal bandel ya kita bandel tapi intinya ketika sudah hamil, mampu atau tidak mampu, kalian harus bertanggungjawab. Tapi kalaupun dia nggak hamil duluan, gue planningnya bakal nikah sama dia tahun depan," tegas Young Lex.

2. Young Lex Bahagia

Saat mengetahui kabar kehamilan Eriska, pria berusia 27 tahun itu mengaku sangat bahagia. Namun hal berbeda justru diungkapkan oleh sang istri.

"Gue ketika dapat kabar Eriska hamil, gue malah senang. Dalam artian gue memang mau nikah, dan kita menganggapnya itu berkah," cetus pria bernama lengkap Samuel Alexander Pieter itu.

"Kaget, seneng tapi ada sedihnya. Soalnya ada beberapa temen aku yang udah nikah tapi belum diberi anak," pungkas Eriska seraya menahan tangisnya.


REKOMENDASI
TRENDING