SELEBRITI

Istri Hamil di Luar Nikah, Young Lex Punya Alasan Tersendiri Tak Adakan Resepsi

Senin, 28 Oktober 2019 14:10 Penulis: Tyssa Madelina

Young Lex ogah adakan resepsi pernikahan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Young Lex blak-blakan mengakui kalau sang kekasih, Eriska Nakesya, yang saat ini sudah menjadi istrinya hamil di luar nikah. Rapper bernama lengkap Samuel Alexander Pieter itu mengungkapkan kalau keduanya baru sah jadi suami istri pada bulan Juni lalu.

Sebelumnya, Young Lex dan Eriska menjalin cinta sejak bukan Februari. Keduanya juga kerap mengumbar kemesraan di media sosial Instagram.

"Jadi kita pacaran bulan Februari, nikahnya bulan Juni, hamilnya sebelum Juni. Nggak mau detail-detail pokoknya anakku sehat lahirnya," ujar Young Lex, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, Minggu (27/10/2019).

1. Tak Adakan Resepsi

Saat menikah pada bulan Juni lalu, tak banyak yang mengetahui acara sakral Lex dan istri kecuali keluarga terdekat. Ogah mengumbar dan mengadakan resepsi besar-besaran, ternyata Young Lex punya alasan tersendiri.

"Karena menurut gue, ini prinsip gue ya, mau Eriska hamil di luar nikah kek atau enggak, tetap gue nggak akan merayakan pernikahan. Itu kayak ajang pamer aja, gue mikir jauh ke depan duit resepsi ratusan juta buat perayaan sama keluarga aja," jelasnya.

2. Nama Anak Young Lex

Usai mengadakan acara tujuh bulanan kehamilan, baru diketahui kalau Eriska tengah mengandung anak perempuan. Saat disinggung soal nama, Young Lex bahkan sudah memikirkannya.

"Nama anaknya saya putuskan Zaenab. Zaenab Alexander karena anak cewek. Kenapa kok Zaenab, kesannya kayak anak kampung? Ya karena Eriska ini orang Betawi, Zaenab juga namanya Indonesia sekali dan artinya bagus," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING