SELEBRITI

Young Lex Sebentar Lagi Punya Momongan, Sang Mantan: Bukan Urusanku

Jum'at, 18 Oktober 2019 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ervina VT - Young Lex © KapanLagi.com/Agus Apriyanto; instagram.com/revinavt

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia sekaligus mengejutkan ketika Young Lex mengunggah foto USG di sosial medianya. Ia mengaku jika hasil USG tersebut adalah bayi yang tengah dikandung oleh pasangannya, Eriska Alexander.

Usia kandungan Eriska pun telah masuki 7 bulan. Diperkirakan sang anak akan lahir di bulan Desember atau awal Januari 2020 mendatang.

"Astaga ga sabar udah 7 bulan. Desember akhir or Januari awal. Soon," ungkap Young Lex bahagia dalam postingannya, (17/10).

1. Young Lex Gelar Tasyakuran

Menginjak 7 bulan kehamilan, Eriska menggelar tasyakuran. Eriska pun tampil canti berkerudung. Sementara Young Lex setiap menemani.

Acara tasyakuran itu juga baru-baru ini dilakukan. Terlihat jelas jika pasangan ini begitu rasakan bahagia dan tak sabar dengan hadirnya sang buah hati.

"Suami istri dan bibi @italiani31 (gila keren banget anak gue mbok nya penyanyi RnB)," ucap Young Lex.

2. Tanggapan Mantan Young Lex

Kabar bahagia Young Lex ini pun menjadi perhatian publik. Tak menyangka jika sebentar lagi ia sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.

Hingga sang mantan, Revina VT juga ikut menjadi tempat pelarian dari rasa penasaran netizen, tentang kabar Young Lex itu. Namun Revina mengaku itu bukan urusannya. Apalagi dirinya juga sudah tidak berkomunikasi dengan Young Lex.

"Stop asking me this kind of question ya! Young Lex dengan perempuannya, bukan urusanku. Kapan mereka menikah, kapan hamil, kapan melahirkan blabla. Bukan urusanku sama sekali. Ditanyakan kepada yang bersangkutan aja," jelas Revina dalam postingannya di insta story.

"Saya dengan beliau tidak pernah kontekan lagi, kecuali ada hubungan bisnis. Apapun keputusan beliau, ya silakan ditanyakan ke beliau. Saya kan ga ikut campur," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING