Sempat Diganti, Inilah Nama Pertama Indah Nevertari

Rabu, 19 Agustus 2015 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Sempat Diganti, Inilah Nama Pertama Indah Nevertari Indah Nevertari ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia pada musim pertama, nama Indah Nevertari langsung merebut perhatian publik. Yap, ini karena tidak ada yang mengira kalau penyanyi muda itu memiliki talenta emas di balik gayanya yang sederhana dan tertutup.

Tentu saja hal tersebut menjadi salah satu kekaguman masyarakat pada sosok seorang Indah Nevertari. Walau begitu, belum tentu kamu tahu kalau penyanyi tersebut justru memiliki nama yang berbeda dengan para saudaranya.

"Iya lucu nih nama aku. Kakak aku dari yang nomor satu sampai nomor lima itu huruf awal nama mereka itu dari 'E'. Yang pertama itu Emilia Safrina, kedua Emil Zamardia, ketiga Emila Zola, Emil Idham Prayugo, Emilza Chairunnisa dan yang terakhir aku. Aku juga heran kenapa bisa lain sendiri, jangan-jangan saya bukan anak Mama dan Papa," ungkap Indah Nevertari dengan sedikit nada bercanda.

Sempat berganti nama, Indah Nevertari: Mungkin ada hikmahnya ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoSempat berganti nama, Indah Nevertari: Mungkin ada hikmahnya ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Meski berbeda dari saudara-saudaranya, ada kisah unik lain yang tersimpan di balik namanya. Sempat diganti, siapa yang sangka kalau Indah Nevertari justru bukan nama pertamanya?

"Mungkin ada hikmahnya juga sih dari nama yang lain sendiri, Indah Nevertari. Awalnya malah waktu kecil nama aku bukan Indah Nevertari, Papa dan Mama mencoba membuat nama tapi beda-beda versi. Mama maunya Indah Nevertari, tapi Papa maunya Indah Azizul Haini," ungkapnya saat bermain ke markas besar KapanLagi.com®, Rabu (12/8).

"Awalnya nama aku Indah Hazizul Aini, tapi mama bersikeras juga pengen Nevertari. Nah pas SD kelas satu Mama langsung ngajuin ke guru aku dan bilang kalo aku akan ganti nama. Mama langsung urus semua surat-suratnya pergantian nama aku, termasuk di kartu keluarga," pungkasnya.

Wah, kalau seandainya dia tidak berganti nama, bisa jadi juara Rising Star Indonesia musim pertama bukan bernama Indah Nevertari. Kalau pendapat kamu bagaimana nih KLovers?

(kpl/ami/ntn)


REKOMENDASI
TRENDING