SELEBRITI

Sempat Dikabarkan Dekat dengan Rizky Billar, Ini 7 Potret Terbaru Cut Syifa yang Penampilannya Makin Teduh

Kamis, 24 November 2022 17:22 Penulis: Dhia Amira

Cut Syifa (credit: instagram.com/cutsyifaa)

Kapanlagi.com - Bagi kalian pecinta berbagai judul sinetron Indonesia, pasti mengetahui sosok Cut Syifa. Yup! Sosoknya memang begitu dikenal karena banyak bermain dalam berbagai judul sinetron.

Saat ini, wanita 24 tahun ini sedang fokus dengan karirnya yang semakin bersinar. Berikut ini beberapa potret terbaru Cut Syifa yang semakin teduh dengan hijabnya. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Debut Tahun 2007

Diketahui bahwa Cut Syifa debut pada tahun 2007 silam. Dari awal debut hingga sekarang, sudah banyak sekali sinetron yang ia bintangi.

2. Dikenal Tahun 2013

Walaupun memulai debut di tahun 2007 silam, namun nama Cut Syifa mulai populer dan dikenal saat berperan sebagai Maesaroh di sinetron TUKANG BUBUR NAIK HAJI THE SERIES pada tahun 2013 silam.

3. Memutuskan untuk Berhijab

Pada tahun 2021 silam Cut Syifa memutuskan untuk berhijab. Ya, wanita 24 tahun ini mengatakan bahwa ia mendapatkan panggilan untuk berhijab.

4. Tampilannya yang Makin Teduh

Tentu saja, tampil dengan berhijab ini disambut dengan baik oleh para penggemarnya. Bahkan, tampilan Cut Syifa saat ini semakin cantik dan teduh banget.

5. Mendapatkan Banyak Pujian

Selain itu, Cut Syifa juga mendapatkan banyak sekali pujian dari publik, terutama penggemarnya. Tidak sedikit yang suka dengan tampilan Cut Syifa yang sudah berhijrah ini.

6. Dikabarkan Dekat dengan Rizky Billar

Sebelumnya, Cut Syifa diketahui menjadi salah satu wanita yang sempat dekat dengan sosok Rizky Billar, suami dari Lesti Kejora. Bahkan, hingga saat ini hubungan mereka baik sebagai teman satu profesi.

7. Sibuk Berkarya

Sudah masuk usia 24 tahun, namun Cut Syifa tidak terlihat memiliki sosok spesial di hatinya. Walaupun nggak menutup kemungkinan untuk memiliki pasangan, namun sepertinya saat ini Cut Syifa lebih fokus berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

Itulah beberapa potret Cut Syifa dengan tampilan terbarunya yang makin teduh. Hingga, keputusan berhijabnya ini disambut dengan baik oleh para penggemarnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING