Sempat Jatuhkan Talak, Mehdi Beri Pesta Romantis Buat Ultah Tata Janeeta

Senin, 18 September 2017 16:02 Penulis: Wulan Noviarina
Sempat Jatuhkan Talak, Mehdi Beri Pesta Romantis Buat Ultah Tata Janeeta Tata Janeeta dan Mehdi ©instagram.com/tatajaneetaofficial

Kapanlagi.com - Momen ulang tahun kali ini mungkin tak akan terlupakan bagi Tata Janeeta. Tepat di hari lahirnya yang ke-35, Tata mendapatkan kejutan manis dari Mehdi Zati, mantan suaminya.

Setelah sempat berpisah dan Mehdi menjatuhkan talak kepada Tata lewat SMS. Kini pasangan penyanyi dan model ini kembali bersama lagi, dan semakin mesra dibandingkan dengan sebelumnya.

Dengan kalimat romantis, Mehdi menyampaikan selamat ulang tahun kepada mantan istrinya itu. Tata pun terlihat bahagia dengan kejutan yang diberikan oleh model berdarah Iran tersebut.

"Happy birthday to the person I love the most, it's special day I know so I wish to rise the toast of the love that I have for you for all great moments and New :)) and many beautiful wishes 😍🙏I love you sayang 😘❤️ . Selamat ulang tahun cintaku , semoga panjang umur selalu sukses dan sehat terus dan semua kebahagiaan Anda menjadi kenyataan," tulis Mehdi.

Mehdi balikan dengan Tata ©instagram/mehdizatiMehdi balikan dengan Tata ©instagram/mehdizati

Tidak sekedar menyampaikan selamat saja, Mehdi juga mempersembahkan sebuah makan malam yang romantis buat Tata. Kue ultah pun ditata cantik di atas meja yang sudah dihias dengan tema merah.

Sementara itu di akun Instagram miliknya, Tata mengaku bersyukur karena ada banyak hal yang ia peroleh di ultahnya yang ke-35 ini. Salah satunya adalah cinta dari orang-orang yang ia sayangi.

Selamat ulang tahun Tata!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING