Damai Dengan Mantan Suami Siri, Tata Janeeta Belum Tentu Bakal Rujuk

Kamis, 24 Agustus 2017 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Damai Dengan Mantan Suami Siri, Tata Janeeta Belum Tentu Bakal Rujuk Tata Janeeta dan Mehdi © KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Awal tahun 2017 musisi Tata Janeeta membuat pengakuan mengejutkan terkait Mehdi Zati yang selama ini dikenal masyarakat sebagai kekasihnya. Blak-blakan ia menyatakan telah menikah secara siri dengan pria asal Iran itu pada 31 Juli 2014. Pernikahan dilakukan secara siri karena proses mengurus surat-surat pernikahan beda negara cukup sulit. Sayangnya pengakuan itu dibarengi dengan isak pedih lantaran Tara ditalak melalui pesan singkat lalu ditinggal pergi tanpa kejelasan oleh Mehdi.

Beberapa bulan berselang, Tata dan Mehdi terlihat kembali dekat. Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, ia membenarkan bila mereka berdua telah berdamai dan saling memaafkan.

"Ya iyalah aku sakit hati ditinggalin orang yang dinikahi. Bohong banget kalau aku nggak sakit hati. Tapi ketika kita bisa membayar semua itu dengan memaafkan betapa akan lebih menyenangkan. Karena aku nggak sempurna, dia juga. Ini hal positif," kata pelantun tembang Korbanmu tersebut.

Tata sempat sakit hati © KapanLagi.com®/Adi Abbas NugrohoTata sempat sakit hati © KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho

Meski saling memaafkan, bukan berarti Tata bakal kembali rujuk. "Udah baikan, tapi baik belum tentu kembali (bersama) kan? Kalau sekarang belum tahu, tapi lihat aja," sambung ibu satu anak tersebut.

Banyak alasan mengapa Mehdi akhirnya meminta maaf. Hal itu dilakukan lantaran ia tak enak sudah membuat keluarga besar masing-masing menjadi buah bibir banyak orang.

"Dulu kita suami istri, sekarang kita coba dan progress pelan-pelan (memperbaiki hubungan) buat masa depan. Malu sekarang di depan saudara, orangtua dan anak juga. Kita nggak mau pusing lagi, berantem lagi," tandas Mehdi di tempat yang sama.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING