Menikah Dengan Adik Ayu Azhari, Miliuner Berhijab Medina Zein Akui Malu

Sabtu, 19 Agustus 2017 22:55 Penulis: Subi Akto
Menikah Dengan Adik Ayu Azhari, Miliuner Berhijab Medina Zein Akui Malu Lukman Azhari & Medina Zein © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Miliuner berhijab Medina Zein resmi dipersunting Lukman Azhari yang tak lain adalah adik bontot Ayu Azhari. Mereka melangsungkan akad nikah di hotel Fairmont, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu siang (19/8).

Tak banyak yang tahu bagaimana awal mula kedekatan keduanya. Diungkap Lukman dalam sesi jumpa pers, ia dekat dengan Medina karena dikenalkan oleh seorang teman.

"Awal bertemu dengan Medina itu tahun lalu dikenalin sama teman saya. Terus karena sering ngobrol, sharing, banyak tanya, akhirnya kita merasa nyambung dan berlanjut ke hubungan yang serius," kata pria yang bekerja sebagai lawyer ini.

Adik Ayu Azhari yakni Lukman Azhari resmi menikah dengan miliuner berhijab Medina Zein. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAdik Ayu Azhari yakni Lukman Azhari resmi menikah dengan miliuner berhijab Medina Zein. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Medina menambahkan, "Dari pertama ketemu emang awalnya bahas soal kerjaan, dari situ Lukman sering kasih masukan soal bisnis dari sisi lawyer. Ayah sama Ibu juga nggak lama buat menyetujui karena kalau udah serius mereka maunya kita langsung menikah aja," ungkap wanita yang berbisnis di bidang travel dan kosmetik tersebut.

Dari obrolan yang nyambung itu, tak hanya perihal fisik, Lukman mengaku jatuh hati pada Medina berkat kebaikan hatinya. "Cantik udah jelas, tapi dia itu baik orangnya, bukan hanya baik sama saya, tapi juga baik sama kakak-kakak saya, karyawan dia juga," urainya.

Uniknya, Medina sempat malu saat tahu dirinya akan masuk ke dalam klan Azhari. Beruntung dari Ayu, Sarah,
Rahma dan Ibra sangat welcome dengan kedatangan orang baru di keluarga mereka.

"Pertamanya sih deg-degan banget, malu (masuk keluarga Azhari). Tapi alhamdulilah diterima. Seneng aja. Aku kan nggak punya kakak, sementara kebanyakan kakak Lukman perempuan jadi ada temen ngobrol," pungkas Medina seraya tersenyum.

(kpl/abs/ssm)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING