Sean Azhari Dijemput Kakak Setelah Menjalani Pemeriksaan

Kamis, 11 Mei 2017 21:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Sean Azhari Dijemput Kakak Setelah Menjalani Pemeriksaan Sean Azhari ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Anak dari artis Ayu Azhari, Sean Azad Azhari akhirnya dipulangkan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, AKBP Maria Sorlury mengatakan, Sean sudah dipulangkan sejak Kamis sore (11/5).

Menurutnya, Sean pulang dijemput oleh kakaknya, bernama bernama Axel Gondokusumo. Anak Ayu Azhari yang diamankan karena terjaring razia narkoba itu dijemput setelah menjalani sederetan pemeriksaan.

"Oh, iya. Sudah dijemput sore tadi, 16.30. Dia dia jemput sama kakaknya Axel ke BNNP," kata Maria, saat dihubungi, Kamis (11/5).

Sean Azhari telah dipulangkan setelah menjalani pemeriksaan. ©dok pribadiSean Azhari telah dipulangkan setelah menjalani pemeriksaan. ©dok pribadi

Maria mengatakan, Sean diperbolehkan pulang lantaran hanya pengguna biasa, "Memang terbukti, tapi yang bersangkutan itu pengguna biasa. Bukanlah bandar makanya kita pulangin."

Sementara itu, menurut kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjenpol, Johnypol mengatakan, walaupun Sean sudah dipulangkan, tetapi dia tetap melakukan rehabilitasi rawat jalan. Selama masa rehabilitasi tentunya ia juga harus melakukan wajib lapor.

"Untuk selanjutnya akan melaksanakan rehabilitasi rawat jalan," kata Johnypol.

Di sisi lain, Ayu Azhari tampak tak panik saat dihubungi perihal penangkapan pada putranya itu. Menurut artis 47 tahun ini, anaknya sendiri yang meminta untuk menyelesaikan sendiri masalahnya.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING