Tertangkap Karena Narkoba, Sean Tak Mau Bawa-Bawa Ayu Azhari

Kamis, 11 Mei 2017 19:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Tertangkap Karena Narkoba, Sean Tak Mau Bawa-Bawa Ayu Azhari Ayu Azhari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar putra Ayu Azhari tertangkap karena kasus narkoba memang cukup mengejutkan. Pihak keluarga ternyata sudah mendengar tentang kejadian yang menimpa Sean Azhari.

Menurut keterangan dari sang artis, putranya ini sudah menghubunginya. Sean juga menyatakan tak mau membawa-bawa mamanya dalam kasus narkoba yang sedang dihadapi.

"Intinya dia minta maaf dan dia minta dihargai privasinya. Dia juga bilang nggak mau melibatkan mama. Dan saya menghargai itu. Dan dia bilang dia bisa menyelesaikan persoalannya," ungkap Ayu Azhari saat dihubungi, Kamis (11/5).

Ayu Azhari menghargai keputusan Sean putranya untuk menyelesaikan sendiri kasus narkoba. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAyu Azhari menghargai keputusan Sean putranya untuk menyelesaikan sendiri kasus narkoba. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ia pun menambahkan, "Dia juga bilang kalau ini akan dijadikan sebagai pengalaman dan pembelajaran buat dia. Jadi bilang harus hati-hati lagi kalau berkunjung ke tempat acara-acara. Namanya juga anak muda."

Ayu Azhari pun berusaha menghargai kehidupan putranya yang sudah dewasa itu. Ia yakin Sean bisa menyelesaikan masalahnya sendiri dan meminta doa bagi sang putra.

"Prinsip saya sebagai orangtua, dia sudah dewasa dan saya menghargai kehidupannya, dan saya mendukung apa yang dia minta, dia bilang bisa selesaikan masalahnya. Jadi ya, Alhamdulillah kita jadi nggak khawatir," jelas Ayu Azhari.

Bintang 47 tahun itu menuturkan juga, "Kita sebagai orangtua yang penting sudah mendidik anak yang baik. Tapi namanya anak laki-laki semua harus belajar dari pengalaman. Pada prinsipnya semua hidup harus terima konsekuensinya. Kita sebagai orangtua tugasnya mendoakan anak. Insyallah semua ada hikmahnya. Jadi mohon doanya aja. Makasih."

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING