Belikan Maia Estianty Cilok, Tata Janeeta Bantah Buatan Mulan Jameela

Rabu, 23 Agustus 2017 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Belikan Maia Estianty Cilok, Tata Janeeta Bantah Buatan Mulan Jameela Tata Janeeta - Maia Estianty © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Selasa (22/8) kemarin, musisi Maia Estianty memposting foto ketika dirinya tengah makan cilok dan cireng di Instagram Story. Makanan tersebut merupakan pemberian Tata Janeeta yang belakangan memang terlihat begitu dekat dengan Maia lantaran bekerja sama dalam proyek single.

Postingan tersebut seketika menjadi viral setelah akun-akun gosip iseng mengatakan bila Tata membeli cilok milik Mulan Jameela. Seperti diketahui, istri kedua Ahmad Dhani itu memang menjual cilok yang diberi nama Cilok Muncrat.

Saat diminta komentarnya kepada Tata, pelantun tembang Penipu Hati ini hanya bisa memberikan tawa renyah. Ia kemudian mengklarifikasi bila cilok dan cireng dibelinya saat berada di Bandung.

"Iya kebetulan aku dari Bandung. Bunda tanya apa makanan di sana yang enak, aku bilang cireng sama cilok karena itu khas Bandung," jelasnya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/8).

Tata klarifikasi masalah cilok yang diberikan pada Maia © KapanLagi.com®/Abbas AdityaTata klarifikasi masalah cilok yang diberikan pada Maia © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Lebih lanjut, Tata mengeluhkan susahnya hidup di Indonesia. Bagaimana tidak, warganet begitu gampang berkomentar secara semena-mena dan juga ngejudge dengan mudahnya tanpa mengetahui fakta aslinya.

"Nggak (beli cilok di Mulan Jameela), itu aku kok yang bawa dari Bandung. Ya allah, susah ya hidup di Indonesia apapun yang dilakuin dibilang negatif lho. Ini nyindir, ini nyinyir, capek tahu," pungkas mantan personel duo Mahadewi ini.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING