SELEBRITI

Sempat Keguguran, Ini 7 Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Makin Mesra Jaga Kehamilan - Inginkan Anak Perempuan

Selasa, 22 November 2022 19:44

Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Makin Mesra Jaga Kehamilan (credit: instagram/dindahw)

Kapanlagi.com - Dinda Hauw sempat mengalami keguguran di kehamilannya yang kedua beberapa waktu lalu. Setelah sekian lama berselang, kini Dinda Hauw akhirnya mengandung buah hati kembali.

Pernah alami keguguran, Dinda dan sang suami Rey Mbayang tampak lebih hati-hati menjaga buah hati dalam kandungan. Selain lebih hati-hati dan menjaga kehamilan, belakangan pasangan selebriti yang mengharapkan punya anak perempuan ini juga terlihat tambah mesra.

Penasaran, seperti apa potret terbaru Dinda Hauw dan Rey Mbayang? Daripada penasaran, langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Umumkan Kehamilan Saat Umroh

Dinda Hauw dan Rey Mbayang pertama kali mengumumkan kehamilannya saat melakukan ibadah umroh di tanah suci. Lewat unggahan di instagram, Dinda dan Rey mengumumkan kabar bahagia itu. Selain itu, di postingan itu Dinda dan Rey juga memohon doa agar kehamilan kali ini berjalan sehat dan lancar. lancar.

2. Makin Mesra

Setelah mengumumkan kehamilan, Dinda Hauw dan Rey Mbayang jadi terlihat makin terlihat mesra. Dinda dan Rey semakin sering terlihat menunjukkan kemesraan lewat berbagai gesture manis, seperti bergandengan hingga berpelukan.

3. Kian Romantis

Tak saja makin mesra, Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga tampak kian romantis. Berbagai momen romantis dijalani Dinda dan Rey berdua. Salah satu momen romantis yang terbaru, terjadi saat Dinda memberikan kejutan ulang tahun untuk sang suami.

4. Rutin Lakukan Pemeriksaan

Sama seperti pasangan lain saat hamil, Dinda Hauw rutin memeriksakan kandungannya. Rey Mbayang selalu mendampingi Dinda saat melakukan pemeriksaan. Saat itu, Dinda dan Rey tampil serasi menggunakan pakaian senada.

5. Makin Penuh Perhatian

Sebagai suami, Rey Mbayang jadi semakin perhatian pada Dinda Hauw selama kehamilan kali ini. Rey seolah tak mau meninggalkan Dinda sendirian. Rey selalu menemani Dinda kapanpun, terutama di saat-saat sulit. Seperti beberapa waktu lalu saat Dinda menjalani operasi lasik beberapa waktu lalu, Rey tampak setia menemani sang istri.

6. Inginkan Anak Perempuan

Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini telah mempunyai seorang anak laki-laki. Karenanya, Dinda dan Rey mengaku mendambakan kehadiran anak perempuan, agar punya anak sepasang. 

"Kalau pengin (punya anak perempuan) sih pastinya pengin ya, penginnya dapat dua-duanya, cewek-cowok, tapi balik lagi yang penting sehat aja sih, doakan aja, karena apapun pemberian Allah ya itu rezeki," ungkap Dinda dilansir dari insertlive.

7. Tak Sabar Sambut Kelahiran Anak

Kehamilan Dinda Hauw kini telah memasuki usia 5 bulan. Semakin mendekati kelahiran, Dinda dan Rey Mbayang terlihat makin tak sabar sambut kelahiran buah hati. Dinda bahkan mulai membayangkan jika dirinya kelak jadi ibu untuk dua orang anak. Seperti saat mendorong stroller, Dinda membayangkan dirinya dan Rey yang tak lama lagi akan membawa dua stroller.

"Sebentar lagi dorong 2 stroller nih kita," tulis Dinda di salah satu kolom caption postingan instagramnya.

 

Itulah di antaranya beberapa potret Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang kian mesra di kehamilan saat ini. Semoga lancar terus sampai kelahiran ya!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING