SELEBRITI

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Ajak Penggemar Lakukan Challenge 21 Hari Beri Senyuman

Selasa, 11 Oktober 2022 14:39

Credit:Instagram/dindahw

Kapanlagi.com - Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10) rupanya membuat Dinda Hauw menyadari bahwa sangat mudah mendapatkan pahala bagi seorang istri. Salah satu cara sederhana untuk mendapat pahala yakni menerapkan sunnah rasul yaitu sering tersenyum.

Hal ini juga yang menginspirasi seorang Dinda Hauw dalam kehidupan sehari-hari. Baginya, hal-hal kecil seperti ini lah yang rupanya mampu menghantarkan diri menuju syurga Allah.

"Aku terinspirasi gitu karena banyak amalan sunah dari Nabi Muhammad itu bisa diaplikasikan sehari-hari dengan senyum. Aku mikir selama Aa Gym kasih ceramah, kenapa enggak diterapin dari hal-hal kecil kaya senyum, itu bisa mendapat pahala juga," ungkap Dinda Hauw.

1. Ajak Penggemar Tersenyum Selama 21 Hari

Tak main-main, Dinda Hauw dan Rey pun mencoba untuk menantang diri untuk melakukan hal tersebut. Bahkan Dinda dan Rey pun tak segan mengajak para penggemarnya untuk selalu tersenyum selama 21 hari ke depan, Rey ingin melihat apakah akan ada perubahan positif yang terjadi setelah menerapkan hal ini.

"Dua puluh satu hari kalau mengulang berkali-kali itu akan jadi kebiasaan rutin, siapa tahu dari sekarang mulai senyum dan jadi kebiasaan," ujar Rey Mbayang dalam kesempatan yang sama.

2. Bukan Tebar Pesona

Selain itu, Rey menilai tersenyum bukan berarti tebar pesona, melainkan bisa menyenangkan hati orang lain yang ia berikan senyumannya. Ia juga menyebut bahwa sang istri telah melakukan hal ini untuknya, begitu pun sebaliknya.

"Terkadang orang nggak mau senyum karena takut dianggap tebar pesona padahal tergantung niat. Kalau mau negur sapa dan nggak mau sakitin hati orang ya nggak apa-apa kan," paparnya.

"Dinda itu mashaallah setiap jam selalu tersenyum lihat aku," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING