Sempat Malu Karena Umur, Kini Indah Kalalo Merasa Sangat Bersyukur

Kamis, 31 Agustus 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Sempat Malu Karena Umur, Kini Indah Kalalo Merasa Sangat Bersyukur Indah Kalalo © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tak semua orang menanggapi bertambahnya usia dengan sikap positif. Alasannya, kebanyakan dari mereka tidak suka menjadi semakin tua dari hari ke hari. Namun sikap berbeda ditunjukkan oleh aktris cantik, Indah Kalalo yang pada Hari Rabu (30/8) kemarin genap berusia 37 tahun.

Melalui akun Instagram-nya, Indah menuliskan sebuah ungkapan rasa syukur atas apa yang telah Ia jalani selama 37 tahun lamanya hidup di dunia. Meski Ia sadar sudah tak muda lagi, namun fakta jika dirinya kini tengah hidup bahagia bersama keluarga membuatnya selalu punya positif mindset.

"Kehidupan di usia 37 tahun, menikmati semua momen dalam hidupku! Aku adalah seorang wanita dengan 3 anak-anak cantik dan juga suami penyayang. Aku selamanya bersyukur. Aku dulunya selalu menyembunyikan usiaku ketika ulang tahun, berpikir aku terlalu tua, terlalu keriput, dan menjadi tua itu tidak enak! Tapi sekarang, aku sangat bersyukur bahwa aku masih hidup, aku ada," tulis Indah di caption foto postingannya dalam Bahasa Inggris.

Happy birthday Indah! © Instagram/indahkalaloHappy birthday Indah! © Instagram/indahkalalo

Tak lupa Indah juga menuliskan harapan-harapan untuk ke depannya nanti. Selain diberi kesehatan, Indah juga ingin selalu hidup bahagia, sambil menjadi saksi anak-anaknya tumbuh besar.

"Semoga aku bisa selalu sehat dan bahagia dan menua dengan anggun sampai anak-anakku tumbuh besar dan sukses. Aku tidak berharap apapun selain menua dengan sehat. Hidup itu cuma sebentar, tapi jika kamu hidup dengan benar, maka sekali itu lebih dari cukup," pungkasnya.

Indah merayakan ultahnya secara sederhana bersama sang suami dan juga 3 buah hatinya. Mereka sekedar menjalankan budaya tiup lilin dan menyanyikan lagu ultah, sebelum mengakhirinya dengan ciuman-ciuman hangat.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING