SELEBRITI

Sempat Positif dan Jalani Isolasi Mandiri, Harris Vriza Yakin Bisa Sembuh

Kamis, 22 Juli 2021 13:36

Harris Vriza (credit: instagram.com @harrisvriza)

Kapanlagi.com - Sampai sekarang ini angka positif Covid-19 masih terus bertambah namun banyak juga yang sudah sembuh dari virus Corona. Seperti dengan salah satu aktor ganteng ini, Harris Vriza ternyata sempat terpapar positif.

Ya, Beberapa waktu lalu Harris Vriza rehat syuting sinetron setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19. Ia pun langsung menjalani isolasi mandiri di rumah.

Selama isolasi, ia mengaku banyak melakukan kegiatan yang sering dilakukan dulu. Seperti bermain game dan menonton film lewat aplikasi streaming.

"Selama isoman kegiatan main PS, nonton drakor, nonton film. Aku menikmati hal-hal yang nggak aku dapat belakangan. Karena selama ini syuting setiap hari, jadi mau nonton nggak bisa. Alhamdulilah karena istilahnya disuruh libur dulu, jadi ya nonton," kata Harris ditemui di komplek Persari, kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Yakin Bisa Sembuh

Selama isolasi mandiri, Harris Vriza selalu yakin dirinya bisa sembuh karena banyak orang terdekatnya berhasil negatif. Kebetulan ia juga tidak memiliki riwayat penyakit.

"Nggak parno karena banyak yang udah kena juga dan sembuh. Aku juga nggak ada riwayat penyakit lain. Ada lambung sih, tapi alhamdulilah pas sakit, lambung aku nggak diserang sama penyakit ini," tutur teman dari Rizky Billar tersebut.

Setelah dinyatakan positif, Harris Vriza langsung memberitahu tim rumah produksi Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. Semua kru dan pemain pun langsung menjalani swab untuk mengantispasi.

Ia bersyukur walau terkadang pemain tidak lengkap, penayangan sinetron tersebut masih berjalan lancar. "Kita dijaga banget diproduksi ini ya. Alhamdulilah (sinetron) masih bertahan walaupun sempat nggak ada aku, nggak ada Billar, nggak ada yang lain juga," tuntasnya.

2. Tidak Ada Gejala

Harris Vriza juga mengaku sebelum dinyatakan positif Covid-19, dirinya tidak ada gejala sedikitpun. Justru setelah dua hari menjalani isolasi mandiri, gejala-gejala penyakit tersebut muncul, seperti demam, menggigil, dan hilang indera penciuman.

"Aku di sini prosedurnya swab terus kan, pas swab itu abis itu keluar hasilnya, aku langsung kena. Makanya waktu itu aku langsung pulang. Aku awalnya nggak ada gejala, dua hari setelah itu aku demam, itu sebenernya CT-nya masih tinggi banget masih 37 waktu itu, baru kena," katanya.

"Dua hari kemudian demam, menggigil, sampe sekarang suara masih bindeng. Terus aku gejalanya sempat nggak bisa nyium juga. Alhamdulillah kalo rasa masih bisa, kalo kentut itu nggak ada baunya, hahaha. Kalo sekarang udah bisa nyium," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING