SELEBRITI

Pernah Terpapar Covid-19 dan Sembuh, Ini Pesan Nikita Mirzani Untuk Para Pejuang Negatif

Kamis, 22 Juli 2021 13:05 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Nikita Mirzani © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pandemi hingga kini terus melahirkan banyak korban yang terserang virus Covid-19. PPKM darurat pun kini diperpanjang oleh pemerintah guna menekan jumlah kenaikan korban.

Masyarakat pun menggalakkan kampanye untuk selalu menjaga diri dan lebih baik di rumah aja. Mengingat sudah banyak orang yang terpapar virus Covid-19 dan berujung pada kehilangan nyawa.

Artis Nikita Mirzani merupakan salah satu orang yang pernah terpapar virus Covid-19. Kala itu, virus corona masih belum banyak varian seperti saat ini.

"Niki terpapar waktu itu bulan November 2020, dan Alhamdulillah cuma 3 hari," ucapnya saat dihubungi Kapanlagi.com lewat sambungan telepon, Kamis (22/7).

1. Selalu Positif

Saat mengetahui kalau dirinya terpapar virus Covid-19, ibu tiga anak itu mencoba untuk tidak panik. Artis sensasional ini memilih untuk selalu berfikir positif.

Hal ini dilakukannya agar daya tahan tubuhnya tidak menurun. Daya tubuh yang menurun rawan untuk terpapar berbagai virus.

Nikita menekankan agar para pejuang Covid-19 agar tidak cemas dan pusing. Hal ini tentunya untuk kebaikan demi sendiri dan orang lain.

"Santai saja jangan dibawa pusing apalagi ribet nanti imun menurun, yang penting harus positif thinking," katanya mengingat masa lalu.

2. Tetap Bersyukur

Wanita yang akrab disapa Niki itu bersyukur, saat terpapar tidak memiliki gejala serius sehingga bisa melakukan isolasi mandiri. Agar tidak stres, dia banyak melakukan hal positif.

"Niki berjemur, baca buka, nonton film," ujarnya singkat.

Mantan istri Sajad Ukra itu tahu betul, situasi pandemi saat ini sangat jauh berbeda dengan yang pernah dialaminya dulu. Walau demikian Nikita Mirzani berpesan untuk orang-orang pejuang negatif. 

"Pesen Niki, Niki tau pas pertama kali kena pasti drop. Tapi kalian harus lawan. Makan-makanan yang sehat. Tidur teratur, jangan lupa berjemur, itu obat paling mujarab dan 1 lagi minum air putih yang banyak sama minum alkohol karena COVID matinya sama alkohol kan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING