Sempat Sedih, Lesti Kejora Sayangkan Tak Bisa Puasa di Kampung Halaman

Jum'at, 11 Mei 2018 23:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Sempat Sedih, Lesti Kejora Sayangkan Tak Bisa Puasa di Kampung Halaman Lesti Kejora © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lesti Kejora kini menjadi salah satu penyanyi dangdut yang diperhitungkan. Bagaimana ia bisa menyanyikan dengan cengkok dangdut dan penghayatan dalam menjiwai lagu. Terlebih di usia 18 tahun yang masih tergolong muda.

Menjadi seorang selebriti tentunya kini Lesti Kejora menjadi sibuk. Kesibukannya itulah yang membuatnya tak bisa pulang ke kampung halaman Cianjur. Padahal Lesti ingin berpuasa di sana dikarenakan suasananya yang begitu berbeda dengan di Jakarta.

"Persiapan puasa dede tuh sebenernya pengen pulang kampung ya, tapi karena masalah waktu ga bisa jadi ya di sini aja sekeluarga di sini aja seadanya yang di sini," ucap Lesti saat ditemui dalam acara Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018, Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Kamis (10/5/2018).

"Menurut dede beda banget karena kalau pulang kampung tuh rame banget. Kalau di kampung tuh misalnya hari ini terakhir puasa besok lebaran nah sore-sore tuh jalan ketemu keluarga karena kan jauh-jauh ya. Jadi tuh jalan pake motor jadi lebih berasa. Kalau di sini paling di rumah. Abis solat ied ngumpul bareng terus sungkeman udah gitu paling kalo di jakarta. Kalau di kampung kan banyak keluarganya pada pulang," lanjutnya.

Lesti Kejora ingin berpuasa di kampung halaman karena suasana yang ramai © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoLesti Kejora ingin berpuasa di kampung halaman karena suasana yang ramai © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Maka dari itu meski ia tak bisa di kampung halaman, ia akan lebih meluangkan waktu untuk keluarganya yang ada. Bahkan Lesti pun mengurangi pekerjaannya untuk dapat berkumpul dan lebih fokus dalam berpuasa.

"Iya karena biar dede pengen lebih ngerasain sama keluarga jadi kayak syuting stripping gitu nggak terlalu dede ambil. Syutingnya malah sekarang sebelum puasa. Jadi nanti puasa ambil acara nyanyi aja. On air aja. Acara malem, subuh. Jadi nanti bisa buka bareng keluarga. Jadi ya nggak setiap hari juga bisa lebih sering sama keluarga kan kita ga tau ya umur sampai kapan," ucap Lesti.

Menjelang puasa seperti ini tentu ada yang membuat kangen Lesti. Banyak yang dilakukannya sebagai tradisi saat bulan Ramadan tiba. Ia pun ingin mengadakan sahur bersama, karena jika dilihat berbuka puasa bersama sudah menjadi hal yang biasa.

(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING