Bukan Barang Atau Coklat, Ini Kado Valentine Unik Ala Lesti

Rabu, 14 Februari 2018 05:35 Penulis: Rahmi Safitri
Bukan Barang Atau Coklat, Ini Kado Valentine Unik Ala Lesti Lesti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menyambut hari Kasih Sayang, coklat menjadi salah satu item yang paling dicari untuk diberikan pada orang-orang tersayang. Namun hal berbeda justru dilakukan oleh pedangdut muda Lesti yang mengaku bukan tipe orang yang romantis. Lantas, kado apa nih yang bakal diberikan?

"Dede tuh bukan tipikal orang yang romantis, tapi biasanya kalau di hari Valentine itu kalau pun gak kasih kejutan atau kado palingan ngucapin ucapan terima kasih atau tanda maaf untuk orang tua dan teman-teman sekitar lebih ke situ sih kira kita setiap tahun," ujar Lesti saat ditemui di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2018).  

"Kebanyakan sih yang ngasih kebanyakan teman-teman dede, ngasihnya cokelat biasanya. Cokelat dibikin love dibikin boneka apa. Temen deket sahabat hampir semua. Biasanya yang gak pernah ketinggalan itu kak Salsa, pasti kak Salsa nganterin ke rumah. Kakak Salsa itu kakak, sahabat juga anaknya mama Iis," ungkap gadis 18 tahun tersebut.

Lesti suka tukar kado dengan putri sulung Iis Dahlia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLesti suka tukar kado dengan putri sulung Iis Dahlia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Bukan dari sosok laki-laki pujaan, kado Valentine yang paling berkesan di hati Lesti adalah pemberian dari sang sahabat, Salsa. Putri sulung penyanyi dangdut Iis Dahlia itu memang sangat dekat dengan Lesti. Nah, kalau kado untuk orangtua apa nih?  

"Dari kakak Salsa, pernah ngasih cokelat dengan bentuk karangan bunga banyak banget. Di situ juga ada bentuk boneka tapi isinya cokelat sampai sayang banget (makannya)," tutur Lesti.

"Kalau orang tua sih lebih ke tadi ucapan sama tanda maaf, dan terima kasih buat orang tua karena telah membesarkan dede. Dede sih ngajak keluar palingan, makan, kalau mamah sama bapak sih gak muluk-muluk makannya harus di rumah makan apa, yang penting mereka bisa jalan makan bareng sama keluarga. Tahun kemarin diajak makan, dede ke Bandung waktu itu, jalan di daerah Bandung selama dua hari," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING