Sempat Ziarah Kubur, Ini Makna Idul Adha Bagi Syahrini

Senin, 12 September 2016 17:45 Penulis: Ahmat Effendi
Sempat Ziarah Kubur, Ini Makna Idul Adha Bagi Syahrini Syahrini ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak bulan Januari 2011 silam, keluarga artis cantik Syahrini telah ditinggalkan oleh ayahnya yaitu Dadang Zaelani. Kini ketika hari raya Idul Adha tiba, Syahrini dan keluarga sempat melakukan ziarah kubur untuk mendoakan almarhum.

"Ziarah kan karena sebelum puasa, Idul fitri sudah ziarah, jadi sekarang dimanfaatkan. Tadi langsung parkir di samping makam. Langsung ziarah ke makam almarhum. Simbol aja kan kita tidak harus berdoa di makam almarhum kan, kita hanya berdoa kepada Allah. Kita berdoa setiap hari dalam salat sudah pasti," ujar Syahrini di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (12/9).

Di hari raya umat Muslim ini, banyak doa yang dipanjatkan oleh Syahrini kepada Tuhan YME. Di antaranya terkait, jodoh, karir, dan rezeky yang lancar. Terlebih sosok yang kerap dijuluki Princess ini memiliki banyak plan dalam karirnya.

Syahrini jalani idul adha bersama keluarga besarnya. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSyahrini jalani idul adha bersama keluarga besarnya. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Allah tambahkan kembali rizkynya, kariernya lancar dan supaya terus berkarya. Rencana mau keluarin single lagu single terbaru insyaallah keluar menuju akhir tahun. Aku ingin launching. Mudah-mudahan karya in aku bisa diterima," katanya.

Ketika hari raya Idul Adha tiba, keluarga besar Syahrini pun berkumpul menjadi satu. Mereka sempat menggelar ibadah bersama, dan kemudian mengorbankan 3 ekor sapi sebagai bentuk ibadah.

"Kadang-kadang saat memaknai Idul Adha. Itu adalah salah satu faktor yang membuat Syahrini menjadi Muslimah. Suasana itu yang menjadi misi saya untuk menjalankan perintah Allah," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING