Semula Coba Pakai Hijab, Gaya Angel Lelga Malah Jadi Tren

Jum'at, 20 Juni 2014 16:39 Penulis: Soraya
Semula Coba Pakai Hijab, Gaya Angel Lelga Malah Jadi Tren Angel Lelga @ Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Layaknya pemula, Angel Lelga menemukan cara sendiri dalam berhijab. Bahkan tanpa disadari cara itu malah menjadi tren. Angel mengaku mencoba berbagai gaya hijab dengan memanfaatkan koleksi syalnya.

"Apa ya? Bingung karena punya syal banyak. Apalagi sekarang banyak tren berhijab. Saya coba di depan kaca, simple saja pakai jepit. Ternyata diikuti oleh perempuan lain dan ditampilkan melalui media sosial mereka. Bahkan di Tanah Abang pun jadi merk dagang sendiri," urainya kemudian tertawa di kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (18/6).

Ia pun mengakui, bahwa dalam menemukan cara memakai hijab, ia tak terinspirasi dari manapun. Tetapi untuk sosok perempuan berhijab yang paling dikaguminya, Angel menunjuk Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori.

Angel Lelga, gayanya jadi tren @ Kapanlagi.com®Angel Lelga, gayanya jadi tren @ Kapanlagi.com®

"Kalau sosok mungkin saya lebih ke Pipik ya. Karena saya lihat dia kuat. Untuk fashionnya belum tahu," sambungnya singkat.

Namun yang pasti, selain menemukan cara mengenakan hijab, ia juga selalu berusaha memadukannya dengan pakaian. Hal ini dilakukan agar dirinya selalu terlihat cantik. Bahkan meminta agar para wanita tidak usah takut jika memang mau mengenakan hijab.

"Saya mau cantik, saya selalu pikirkan penampilan meski saat di rumah sekali pun. Dari sandal jepit sampai atas kepala, itu selalu saya pikirkan. Tak harus mahal tapi tergantung bagaimana paduan, inspirasi, dan cara kita. Sehingga image perempuan cerdas terlihat. Jangan takut berhijab, bisa bikin dengan fashion tetap islami dengan tak ketat dan berlekuk-lekuk," terang Angel.

(kpl/dis/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING