SELEBRITI

Senang Main Sinetron Bareng Citra Kirana, Rezky Aditya: Lihat Muka Istri Jadi Nggak Capek

Senin, 09 November 2020 12:38 Penulis: Louvina Gita

Citra Kirana - Rezky Aditya (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul Istri Tercinta. Dalam sinetron tersebut Citra Kirana disatukan dengan suaminya, Rezky Aditya. Artis yang akrab disapa Ciki itu berperan sebagai Dahlia yang merupakan istri Raja yang diperankan oleh Rezky.

"Aku sebagai Dahlia, menjadi istri tercintanya Raja. Perannya lebih tersakiti sih dibanding jadi istri tercinta, tapi aslinya tercinta," ungkap Citra Kirana dalam jumpa pers virtual 3xtraordinary Meet and Greet Istri Tercinta, Sabtu (7/11) sore.

1. Cerita Prahara Rumah Tangga

Rizky Aditya menceritakan bagaimana karakter Raja yang diperankannya. Dia mengatakan rumah tangganya diguncang prahara yang menyebabkan kehidupan keluarganya jadi tidak stabil.

"Pasangan baru yang punya istri. Awalnya rumah tangganya normal-normal saja tiba-tiba banyak hal yang mengganggu," ucap Rezky.

Meski peran dan alur cerita yang mereka mainkan cenderung menyuguhkan kisah yang sedih, Citra Kirana maupun Rezky menyebut jika rumah tangga mereka tak pernah diwarnai perselisihan serius.

 

 

2. Senang Satu Sinetron

Selain itu, Rezky Aditya mengaku jika dirinya merasa nyaman bisa satu sinetron dengan sang istri. Lelahnya bisa hilang saat melihat wajah Citra Kirana.

"Kalau dibilang senang lebih senang (sinetron bareng istri) karena makan minum ada yang siapin. Terus kalau misalnya aku lagi capek, lihat muka istri jadi nggak capek," ujarnya Rezky Aditya.

Sinetron Istri Tercinta sudah tayang di SCTV sejak tanggal 30 Oktober 2020 pukul 16.40 WIB. Selain Citra Kirana dan Rezky Aditya, sinetron tersebut juga dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi, Zack Lee, Marcella Simon, Adjie Pangestu dan yang lainnya.

 

 

3. Terapkan Protokol

Beraktivitas di tengah masa pandemi, tentu penting untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari pakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun hingga menjaga jarak. 

Walaupun terkesan sederhana, tapi dengan melakukan hal-hal tersebut KLovers bisa melindungi diri dan keluarga dari bahaya terpapar Covid-19 lho. Yuk saling mengingatkan dan #IngatPesanIbu.


REKOMENDASI
TRENDING