SELEBRITI

Citra Kirana dan Rezky Aditya Gelar Akikah Buat Baby Athar, Acara Syukuran Cuma Undang Keluarga

Senin, 05 Oktober 2020 14:40

Citra Kirana - Rezky Aditya (credit: instagram.com/citraciki)

Kapanlagi.com - Hari Minggu, 4 Oktober 2020 kemarin, Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar sebuah acara akikah buat putra mereka, Keene Atharrazka Adhitya. Dalam postingan instagram Ciki, pasangan ini tampak melangsungkan akikah dengan cukup meriah.

Prosesi penyembelihan kambing di acara akikah Baby Athar ini rupanya sudah berlangsung beberapa hari sebelum syukuran tersebut digelar.

"Alhamdulillah acara aqiqahnya @keeneatharrazka tadi berjalan lancar. Sebenernya potong kambingnya udah dilakukan tanggal 2 oktober kemarin," tulis dalam unggahannya, (4/10).

1. Hanya Dihadiri Keluarga

Diungkapkan Citra Kirana, acara yang dilangsungkan kemarin itu juga hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat mereka. Sebagai ibu, Ciki pun berharap putra bisa menjadi anak yang soleh.

"Ini hanya salah satu bentuk syukur kita aja buat acara untuk Athar undang keluarga terdekat. Doain semoga Athar menjadi anak yang sholeh yaa aunty uncle. Berbakti sama mama papanya aamiin," ujar artis cantik 26 tahun itu.

2. Terapkan Protokol Kesehatan

Bukan cuma membatasi jumlah tamu undangan, Citra Kirana dan Rezky juga tetap menerapkan sejumlah aturan protokol kesehatan selama acara. Misalnya saja dengan selalu menggunakan face shield dan masker bagi mereka yang hadir di akikah Baby Athar itu.

 

3. Jadi Diri dan Orang Kesayangan

#IngatPesanIbu, selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi seperti saat ini jadi satu hal penting yang harus benar-benar diperhatikan.

Seperti rajin cuci tangan dengan sabun, menerapkan physical distancing dan selalu pakai masker saat keluar rumah. Tentu saja semua itu demi melindungi diri dan orang-orang kesayangan kita. Setuju dong KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING