Sering Beri Nasihat, Eks Peterpan Anggap Ayah Ariel Ortu Sendiri

Selasa, 29 Maret 2016 23:15 Penulis: Risang Sudrajad
Sering Beri Nasihat, Eks Peterpan Anggap Ayah Ariel Ortu Sendiri Ariel NOAH © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Ariel NOAH sedang merasakan duka yang mendalam. Ayahnya, Nazmul Irphan bin Muhammad Saleh, meninggal dunia siang ini tepatnya pukul 13.00 WIB di rumah sakit Advent, Bandung. Dikabarkan almarhum terkena penyakit komplikasi dan stroke sebelum meninggal dunia.

Bukan cuma Ariel, duka ternyata juga dirasakan oleh para mantan personel Peterpan yakni Andika dan Indra. Bagi Indra, almarhum ayah Ariel adalah sosok yang kebapakan dan banyak memberikan nasihat untuk dirinya.

"Bagi kita, ayahnya Ariel sudah seperti orangtua sendiri. Dulu kita sering bersama dan dapat nasihat," kata Indra, seperti yang dilansir dari Merdeka.com, Selasa (29/3).

Andika Peterpan punya banyak kenangan dengan almarhum ayah Ariel © Kapanlagi.com®Andika Peterpan punya banyak kenangan dengan almarhum ayah Ariel © Kapanlagi.com®

Satu nasihat yang sampai saat ini masih diingatnya adalah jangan sampai pernah melupakan orangtua. "Beliau orangnya baik banget. nasihatnya agar jangan melupakan orang tua," sambung Indra yang kali terakhir bertemu dengan almarhum sekitar tiga bulan lalu.

Senada dengan Indra, Andika juga punya banyak kenangan dengan almarhum. Andika ingat betul saat almarhum memberikan nasihat bila hidup tak akan bisa lepas dari masalah namun hal itu bukan satu alasan buat menyerah.

"Beliau pernah menasihati bahwa yang namanya hidup akan selalu ada masalah yang harus kita jalani terus," tutup Andika.

(mdk/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

REKOMENDASI
TRENDING