SELEBRITI

Sering Bicara Kasar, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Nagita Slavina Sampai Nangis

Rabu, 04 Desember 2019 19:10 Penulis: Tyssa Madelina

Raffi Ahmad minta maaf ke Nagita Slavina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dibawa konsultasi ke Ustaz Dhanu demi menyembuhkan penyakit tenggorokan yang ia idap selama ini. Sesampainya di sana, ia akhirnya mendapat jawaban dari masalahnya selama ini.

"Jadi gini, dulu waktu kerja adek Raffi jarang ucap Bismillah," tutur Ustaz Dhanu, seperti dilansir dari channel Youtube MNCTV Official, Selasa (03/12/2019).

"Kadang suka lupa, begitu lah manusia banyak kurangnya," jawab Raffi Ahmad memelas.

1. Minta Maaf

Lebih lanjut, menurut penuturan Ustaz Dhanu, ada alasan lain kenapa Raffi Ahmad kesulitan berbicara. Hal itu berhubungan dengan tutur katanya ke Nagita Slavina selama ini.

Mendengar penjelasan dari Ustaz Dhanu, Raffi Ahmad langsung memandangi sang istri seraya memegang tangannya. Ia pun minta maaf dengan sungguh-sungguh soal perkataannya yang selama ini menyakiti.

"Sayang jika selama ini aku menjadi suamimu, aku banyak emosi, marah, kaku, berkata tidak sopan, tidak bisa menjaga kehormatan kamu. Jika itu menjadi salah, dosa, di hadapan Allah, hari ini aku suamimu, Raffi Ahmad minta maaf sayang," ucap Raffi Ahmad.

2. Nagita Slavina Nangis

Menanggapi permintaan maaf yang tulus dari suaminya, Nagita Slavina akhirnya mengiyakan. Ia tak kuasa menahan air matanya saat dipeluk oleh Raffi.

"Iya dimaafin, jangan nangis dong aku jadi ikutan nangis," ungkap Nagita.


REKOMENDASI
TRENDING