Sering Kangen Anak, Ini Yang Dilakukan Aldi Taher

Kamis, 21 Januari 2016 06:30 Penulis: Helmi Romadhon
Sering Kangen Anak, Ini Yang Dilakukan Aldi Taher Aldi Taher © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kebahagiaan yang dirasakan Aldi Taher dan sang istri Georgia Aisyah, semakin lengkap dengan hadirnya si kecil, Geraldine. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Georgina melahirkan anak pertamanya pada November yang lalu.

Sebagai seorang ayah baru, sudah pasti Aldi sering kangen pada anaknya, apalagi kalau kesibukannya sedang padat. Itulah yang diakui Aldi saat ditemui di acara syukuran anaknya, yang digelar beberapa waktu yang lalu di kediamannya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Mantan suami Dewi Perssik ini juga mengungkapkan kalau punya cara tersendiri untuk mengobati rasa kangennya. Lalu apa sih yang biasanya ia lakukan agar bisa lebih semangat menjalani aktifitas?

Aldi Taher punya cara tersendiri untuk mengobati rasa kangennya pada anak saat kerja © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAldi Taher punya cara tersendiri untuk mengobati rasa kangennya pada anak saat kerja © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kalau lagi nyanyi ke luar kota bawaannya kangen terus. Usir kangen kayak teleponan, video call, kirim foto," ujar pemain TEROWONGAN CASABLANCA ini.

Rasa cinta Aldi pada anaknya ternyata lebih besar daripada yang kamu bayangkan. Buktinya, ia mengaku kalau sejak kelahiran anaknya itu, rasa kangen pada istrinya jadi berkurang sedikit.

"Kangen ke anak banget kalo ke mamanya berkurang. Yang dicari pasti Geraldine bukan Georgia. Untungnya dia nggak cemburu sama anak," lanjutnya seraya tersenyum lebar.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING