SELEBRITI

Serunya Ulang Tahun Gempi, Ada Gading Marten dan Gisella Anastasia Ikut Rayakan

Rabu, 16 Januari 2019 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Gading dan Gisel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Siapa sih diantara KLovers semua yang tidak kenal dengan anak Gisella Anastasia dan Gading Marten ini. Ya, dia adalah Gempita Nora Marten atau yang kerap disapa Gempi. Ia pun ini menjadi idola baru yang tak kalah populernya dengan kedua orangtuanya.

Apalagi setiap aksinya selalu menarik publik. Tingkah lakunya begitu membuat orang gemas melihatnya. Tak hanya lucu, ia juga miliki wajah yang cantik.

Maka tak heran jika banyak yang ingin miliki anak seperti Gempi ini. Sekarang pun Gempi tumbuh menjadi anak yang cerita. Seperti pada video dan foto yang sering Gisella Anastasia dan Gading Marten unggah ke dalam sosial medianya.

1. Ulang Tahun

Di tanggal 16 Januari ini menjadi hari yang spesial bagi Gempi. Ya, karena ini hari menjadi hari ulang tahunnya. Untuk rasakan syukur tersebut, mereka pun merayakan sebuah pesta.

2. Dirayakan di Sekolah

Ulang tahun tahun Gempi pun dirayakan di sekolah. Bersama para teman dan guru, mereka larut dalam kebahagiaan merayakan ulang tahun Gempi. Tak terasa di ulang tahunnya kali, Gempi menginjak umur 4 tahun.

3. Suasana Bahagia

Perayaan ulang tahunnya kali ini begitu meriah, ditambah lagi berbagai dekorasi bertemakan My Little Pony yang lucu. Warna-warna pink dan ungu menghiasi seluruh ruangan. Tampak pas dan menyatu seperti seragam yang Gempi dan teman-temannya kenakan.

4. Kue Ulang Tahun

Hiasan huruf bertuliskan 'GEMPITA' dan banyak balon juga terpasang rapi. Kue ulang tahun pun tak lupa Gading dan Gisel siapkan. Sama seperti temanya, kue ulang tahun pun tampak lucu dengan berhiaskan kuda kecil berwarna-warni itu.

5. Gempi Senang

Ulang tahun pun makin semarak ketika Gempi meniupkan lilin di kue ulang tahunnya itu. Ya, Gempi merasa senang bisa merayakan ulang tahunnya tersebut bersama teman dan kedua orangtuanya.

Senyum pun tak bisa Gempi sembunyikan dari foto-foto yang ada. Apalagi banyak kado yang ia dapatkan. Tak lupa Koneng juga datang ikut merayakan.

6. Ucapan Gading

Gading juga tak lupa berikan ucapan untuk anak semata wayangnya itu. Doa pun turut mengalir dalam ucapan selamat yang diberikan.

"Selamat ulang tahun anakku 'Gempita' sayang, sehat, panjang umur nak. Semoga hidupmu selalu bahagia dan diberkati Tuhan selalu. Semoga Gempi selalu membawa kebahagiaan dan disayang banyak orang yaa. Love you so much," tulis Gading dalam caption.

7. Jalin Hubungan Baik

Seperti yang diketahui jika Gading dan Gisel telah memutuskan untuk berpisah. Untuk saat ini, sidang perceraian pun masih berjalan. Meski begitu mereka tetap jalin hubungan baik.

Ya, seperti yang dilihat ini, mereka masih perlihatkan kekompakan mereka. Mereka juga tidak mempermasalahkan hak asuh anak. Yang terpenting, mereka ingin mengurus Gempi bersama.


REKOMENDASI
TRENDING