SELEBRITI

Setahun Kepergian Sang Istri, Indro Warkop: Saya Hancur Banget

Kamis, 10 Oktober 2019 10:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Indro Warkop © Instagram/indrowarkop_asli

Kapanlagi.com - Tepat setahun lalu, istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal dunia karena penyakit kanker. Jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, tepat pada 10 Oktober 2018 silam.

Untuk memperingati setahun kepergian sang almarhumah, Indro pun mendatangi tempat peristirahatan terakhir sang istri. Tak sendirian, Ia ditemani 2 cucu cantiknya.

"Tadi dateng sama cucu-cucu, Thy. Kesayangan kita berdua. Besok dateng ramean sama yang pada sayang sama lo," tulis Indro pada caption foto postingannya.

 

1. Merasa Hancur

Indro tak menampik jika Ia masih merasa begitu kehilangan atas kepergian sang istri. Namun tak ada penyesalan sedikitpun dalam dirinya, mengingat mereka berdua memang telah berjuang bersama sekuat tenaga untuk melawan kanker.

"Kita benar-benar #kalahkankanker bersama, Thy. Setahun tanpa kamu ancur banget, tapi puas tanpa penyesalan. Kami yakin semua yang terbaik sudah dilakukan. Tidur yang enak ya cintaku. Insya Allah kita ketemu lagi," tulis Indro di sebuah postingan lain.

© Instagram/indrowarkop_asli

Ada beberapa postingan dan foto berbeda yang diposting Indro untuk memperingati setahun kepergian sang istri. Netizen pun secara bergantian turut mengungkapkan rasa simpatinya. Stay strong Indro dan keluarga!


REKOMENDASI
TRENDING