SELEBRITI

Perankan Indro di 'WARKOP DKI REBORN', Randy Danistha Punya Sapaan Baru

Senin, 09 September 2019 19:08 Penulis: Rezka Aulia

Randy Danistha bersyukur pembentukan karakternya berhasil. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak terlibat dalam film WARKOP DKI REBORN, Randy Danistha mengaku kini punya julukan baru. ia mengatakan, orang-orang kini tidak lagi memanggil dengan namanya, melainkan dengan sapaan 'Dro'. Ya, di film tersebut, Randy yang merupakan keyboardis band Nidji berperan sebagai Indro.

"Alhamdulillah sih di hari-hari gue sekarang sejak main ini, orang ketemu gue sudah, 'Wei, Ndro!' Jadi sudah dipanggil itu sama orang-orang. Kadang-kadang lagi manggung gitu sama Nidji, Gile lu Ndro! Jadi jarang ada yang panggil Randy lagi malah sekarang," ungkap Randy ditemui usai gala premiere film Warkop DKI Reborn di Jakarta, Sabtu malam (7/9).

1. Berhasil Bentuk Karakter

Pria 34 tahun ini mengaku tak masalah dengan sapaan baru tersebut. Menurutnya, itu berarti ia berhasil memerankan karakter Indro.

"Enggak masalah, justru gue bangga lah dipanggil kayak gitu. Ini kan berarti sebuah pembentukan karakter yang alhamdulillah berhasil. Kadang orang yang enggak kenal, juga panggil gue Ndro!," ujarnya.

WARKOP DKI REBORN garapan rumah produksi Falcon Pictures akan tayang di bioskop mulai 12 September 2019. Selain Randy Danistha, film tersebut juga dibintangi Aliando Syarief (Dono), Adipati Dolken (Kasino), Salshabila Andriani, Garindra Bimo, Mandra dan banyak lagi.

2. Gelar Mega Premier

Film WARKOP DKI REBORN sendiri melakukan terobosan dengan menggelar Mega Premier di bioskop seluruh Indonesia. Tepatnya pada Sabtu 7 September lalu, tiket WARKOP DKI REBORN tayang dengan harga tiket 5000 rupiah saja.

Pemilihan 7 September untuk menggelar mega premiere bukan tanpa maksud. Melainkan sekaligus merayakan ulang tahun grup lawak Warkop DKI yang ke-46 tahun.

"Menjual tiket dengan harga 5000 ini bukan hanya persembahan pada khalayak dan jelang rilis WARKOP DKI REBORN, tapi juga ulang tahun Warkop DKI yang sebenarnya jatuh pada 23 September," kata Indro dijumpai di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, Senin (2/9/2019).

(kpl/dan/rna)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING