SELEBRITI

Setelah Bebas Dari Penjara, Saipul Jamil Bakal Segera Menikah

Senin, 21 Januari 2019 17:00 Penulis: Tyssa Madelina

Saipul Jamil dikabarkan akan segera menikah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Reporter: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Pedangdut Saipul Jamil saat ini masih menjalani hukuman terkait kasus pencabulan dan juga suap. Namun menurut kabar yang beredar, pria berusia 38 tahun itu dikabarkan bakal segera bebas karena mendapat remisi dari dua hukuman yang menjeratnya.

Usai bebas dari penjara, Saipul Jamil sudah memiliki rencana baik dari segi karir maupun kehidupan pribadi. Menurut penuturan sang kakak kandung, Samsul Hidayatullah, adiknya itu akan segera naik pelaminan bersama wanita pujaan hatinya.

"Iya (mau menikah). Ya tungguin saja lah nanti," kata Samsul Hidayatullah, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

1. Siapa Calon Istri Saipul Jamil?

Ketika ditanya soal identitas calon istri Saipul Jamil, sang kakak memilih untuk bungkam dan enggan membeberkannya. Namun yang pasti, wanita tersebut selalu setia menemani Saipul apapun kondisinya.

"Lihat saja nanti. Ya wanita ini memang terus mendampingi Saipul Jamil selama proses hukum dan berada di dalam penjara," ujar Samsul Hidayatullah.

Sederet selebritis Tanah Air seperti Dewi Perssik sampai Rina Nose memang sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Saipul Jamil namun setelah terkena kasus hukum, pelantun lagu Ratu Hatiku itu tak terlihat dekat dengan wanita lagi. Lantas, siapa ya yang akan jadi calon istrinya kelak?

2. Kasus Pelecehan Seksual

Seperti yang diketahui sebelumnya, Saipul Jamil terpaksa berurusan dengan kepolisian setelah ditangkap pada tahun 2016 silam karena terlibat pelecehan seksual. Dalam kasusnya, Saipul divonis hukuman 3 tahun kurungan penjara karena terbukti melanggar pasal 290 dan 292 KUHP.

Saat ini, kasus Saipul belum sepenuhnya bisa dinyatakan selesai. Menurut Kabid Humas Mahkamah Agung, Abdullah, saat ini masih banyak perkara lain yang mengantri di MA.

"Sebanyak lebih dari sekitar 18.544 perkara di MA dan hakim cuman 46 orang itu dibagi setahun itu baginya 1,5 putusan setiap orang Hakim Agung. Untuk setiap 1 putusan itu dibaca 3 orang jadi untuk memutus satu perkara hakim harus baca 3 berkas dan kalo itu 3 orang hakim sehari harus mutus 1,5 berarti masing-masing harus membaca 11 atau 12 berkas," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING