Setelah Kopi dan Waffle, Rio Dewanto Ingin Bisnis Martabak

Rabu, 06 Mei 2015 12:31 Penulis: Ratih Adiwardhani
Setelah Kopi dan Waffle, Rio Dewanto Ingin Bisnis Martabak Rio Dewanto ©KapanLagi.com/Busan
Kapanlagi.com - Aktor Rio Dewanto rupanya tak hanya puas dengan kesuksesannya di dunia hiburan. Suami dari aktris cantik Atiqah Hasiholan ini kini tengah merambah bisnis kuliner.

Setelah sibuk di kedai Filosofi Kopi, Rio baru-baru ini membuka gerai makanan ringan bernama All Goods dengan menu andalan waffle dan kopi. Dengan antusias, Rio menjelaskan awal mula ketertarikannya terjun di bisnis kuliner ini.

"Awalnya waffle gue punya resep waffle asin, dan kebetulan gue juga suka kopi, ya udah akhirnya di Filosofi Kopi gue ngurusin kitchen, tempatnya di Melawai," ujar Rio saat jumpa pers 'Urbanism Project' di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (26/4).

Rio Dewanto ingin buka bisnis martabak ©KapanLagi.com/BusanRio Dewanto ingin buka bisnis martabak ©KapanLagi.com/Busan

Melihat gerai makanannya ramai pengunjung tentu memberi kepuasan tersendiri bagi Rio. Namun ternyata Rio masih ingin mengembangkan bisnisnya dengan membuka gerai martabak.

"Belum tau sih, kareba saat ini masih cari tempat juga. Sudah ada beberapa lokasi di jakarta, tapi masih jadi pertimbangan gue juga tempat itu," jelas Rio.

Rio mengungkapkan bahwa martabak adalah salah satu makanan favoritnya saat berbuka puasa. Karena itu memiliki bisnis martabak adalah salah satu angan-angannya sejak lama.

"Karena gue suka banget martabak dan biasanya pas puasa gue suka beli tuh martabak buat buka puasa. Jadi seperti yang udah gue bilang, gue bakal bikin bisnis yang bener-bener gue suka dan sesuai passion gue," tutupnya.

(kpl/aal/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING