Setelah Mulan, Giliran Dhani Yang Akan Curhat ke Deddy Corbuzier

Rabu, 23 Desember 2015 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Setelah Mulan, Giliran Dhani Yang Akan Curhat ke Deddy Corbuzier Deddy Corbuzier - Ahmad Dhani © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Jika dulu dikenal sebagai sosok magician nomor satu tanah air, dalam beberapa waktu belakangan ini Deddy Corbuzier menjelma jadi seorang host papan atas. Hal itu tak lepas dari sifat ceplas-ceplos dan beraninya dalam membahas dan menanyakan masalah-masalah sensitif pada tiap selebriti yang jadi bintang tamunya.

Salah satu prestasi terbesarnya adalah kesuksesan membuat seorang Mulan Jameela curhat secara terang-terangan mengenai kisah rumah tangganya bersama Ahmad Dhani beberapa waktu lalu. Video interview-nya bersama Mulan akhirnya sukses besar dan hingga kini sudah menjaring lebih dari 2 miliar view.

Melihat tingginya animo publik mengenai kisah rumah tangga seorang Ahmad Dhani, Deddy pun punya sebuah ide cemerlang lainnya. Mantan suami Kalina itu membuat sebuah skenario di mana dirinya dan bos Republik Cinta Management itu gantian melakukan sebuah deep conversation empat mata, seperti yang sebelumnya dilakukan bersama Mulan.

"Untuk kamu yang mengerti. Aku membuka diskusi tentang apa saja dengan siapa saja. Melakukannya secara professional, tak peduli pada teman atau bukan. Aku tidak menemui mereka, tapi mereka yang mencariku. Ini mungkin postingan terakhirku sebelum nanti masuk video Youtube. Ingat TRIANGLE? Kamu adalah direktur-nya! Suka atau tidak, kamu tetap menontonnya. Terima kasih. #thisisdeddycorbuzier," tulis ayah satu anak itu dalam Bahasa Inggris di Instagram sambil mengunggah sebuah cuplikan video percakapannya dengan Dhani.

Seperti diketahui, setelah mengunggah video percakapannya dengan Mulan, Deddy sendiri jadi kebanjiran haters. Banyak yang menyebut jika apa yang dilakukannya itu sangat tidak bermanfaat, menyudutkan orang lain dan sejenisnya. Namun Sang Master sama sekali tak bergeming dan tetap kukuh dengan pendiriannya.

Bahkan teaser yang Deddy unggah di atas juga sudah mulai ramai dengan berbagai kritikan dari netizen. Kalau menurut kamu, apa yang dilakukan Deddy ini salah? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING