Pasca Wawancara, Ini Komunikasi Deddy Corbuzier - Ahmad Dhani

Sabtu, 19 Desember 2015 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pasca Wawancara, Ini Komunikasi Deddy Corbuzier - Ahmad Dhani Deddy Corbuzier - Ahmad Dhani ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Mulan Jameela sempat menjalani wawancara dengan Deddy Corbuzier dan meminta maaf secara terbuka di depan media kepada Maia EstiantyDhani sempat mengungkap ia tak tahu tentang wawancara tersebut, dan Deddy lantas mengaku telah berkomunikasi dengan Dhani pasca wawancara.

Wawancara tersebut juga membahas tentang haters yang tak henti-hentinya menyudutkan pasca bertahun-tahun. Deddy mengaku niatnya baik untuk membuka dari sisi berbeda, namun kini ia juga diserang haters. 

"Ada tadi saya komunikasi sama Mas Dhani. Saya nanya Mulan-nya nggak jadi (ke Hitam Putih), dia bilang nggak usah, Gue aja mendingan dari pada Mulan. Kalau ngomong ada berita ini itu mungkin ngomong doang, kan niat saya baik tapi sekarang saya diserang haters. Saya kan nggak ngatain apa-apa," ucap Deddy Corbuzier di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/12).

Terkait curhatan Mulan JameelaDeddy mengaku tak membela siapa pun. Apalagi Maia lantas memberikan pernyataan dan menyebut sebenarnya telah memaafkan, dan kini ia agak emosi karena diingatkan kembali.

Deddy Corbuzier mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Ahmad Dhani pasca wawancara, dan hal itu terkait Mulan yang tak jadi ke Hitam Putih. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDeddy Corbuzier mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Ahmad Dhani pasca wawancara, dan hal itu terkait Mulan yang tak jadi ke Hitam Putih. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Saya nggak bela siapa pun, kalau dimaafkan ya bukan urusan saya. Siapa pun yang salah mau itu A atau B, ya harus dihargai. Haters bilang saya bela Mulan, kan Mulan-nya minta saya wawancara ya saya wawancara," tuturnya.

Deddy meminta maaf jika ternyata Dhani tak tahu istrinya bersedia diwawancara. Tidak memihak salah satu orang, Deddy juga mengatakan siap untuk mewawancarai Maia jika mau. Yang pasti menurutnya langkah wawancara tersebut bukan lah adu domba. 

"Kalau soal Dhani-nya tau apa nggak, saya tanya Mulan ga ada masalah. Di otak saya mereka suami - istri dan Dhani tau lah, kalau misal Dhani nggak tau ya saya minta maaf sama Dhani," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING