SELEBRITI

Setiap Adzan Berkumandang, Roger Danuarta Langsung Bergegas ke Masjid

Senin, 15 April 2019 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Roger Danuarta / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Keputusan Roger Danuarta untuk mualaf mengejutkan banyak pihak. Tak cuma berhenti sampai sana, bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu juga mulai rajin beribadah dan mengikuti acara-acara kajian agama.

Dude Harlino yang juga teman syuting merasa takjub akan usaha Roger untuk memperdalam ilmu agamanya. Tentu saja suami dari Alyssa Soebandono itu bakal selalu membimbing Roger ke jalan kebaikan sesuai ajaran agama Islam.

"Saya lama shooting sama Roger. Apa yang saya lihat, ya Allah menggerakkan hati manusia. Hati itu hak Allah, kita nggak bisa intervensi. Setiap kajian rajin datang. Kebetulan lagi, saya shooting bareng roger satu sinetron. Saya melihat semangat dia besar, kita doakan aja dia istiqomah dan jaga hati beliau," puji Dude untuk Roger ketika ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (14/4).

 

1. Syuting Bareng

Setiap kali adzan menggema, Roger diceritakan langsung ke masjid tanpa menunda-nunda. Hal-hal kecil yang ditunjukkan Roger itulah yang lantas membuat Dude benar-benar tergugah hatinya.

"Sekarang karena shooting bareng, azan itu dia langsung ke masjid. Saya cukup takjub lah ya. Kita sama-sama ke masjid, saya tanya apa yang masih sulit? Memang semangat belajar dia cukup besar dan tidak lepas dari orang-orang sekitar. Doakan saja," sambung pria berusia 38 tahun ini.

2. Jodoh Roger

Dude sendiri enggan mengomentari kabar kedekatan Roger dan Cut Meyriska yang juga sedang hangat jadi buah bibir. Namun siapapun wanita yang sedang dekat dengan Roger, Dude bakal selalu mendoakan yang terbaik.

"Kalau saya rasa dia dibantu teman-teman. Karena memang yang membimbing kita ustaz Adi Hidayat. Karena beberapa kali Roger dan ustaz ngobrol berdua. Enggak lepas dari situ. Kalau hal lain (Cut Meyriska), saya nggak memahami itu. Saya lihat, roger dekat sama cowok pengajian dan salat bareng. Ya semoga dapat jodoh terbaik dan dekat sama Quran dan langgeng," pungkas Dude.


REKOMENDASI
TRENDING