SELEBRITI

Sharing Insecurity, Ariel Tatum Pamer Salah Satu Bekas Sayatan di Tubuhnya

Senin, 08 Juni 2020 19:55

Ariel Tatum ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ariel Tatum baru-baru ini mengungkapkan rahasia mengenai masa lalunya. Tak disangka, aktris cantik 23 tahun ini pernah merasa kurang percaya diri. Bahkan, karena merasa punya banyak kekurangan, ia pernah melukai dirinya sendiri. 

Melalui instagram pribadinya, Ariel Tatum membagikan kisah bagaimana penampilannya dulu yang dirasa kurang menarik membuatnya insecure, tak percaya diri, dan bahkan sampai melukai dirinya sendiri. 

1. Punya Pori-Pori Besar

Ariel Tatum mengunggah empat foto sekaligus yang memperlihatkan kondisinya kini. Pada foto pertama, ia menjelaskan bahwa pori-pori yang besar di wajahnya ini karena kesalahan perawatan yang ia lakukan dulu. 

"Pori pori besar di wajah ini adalah hasil dari hormon dan juga keputusan-keputusan kurang tepat saat remaja. Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads semua dipencetin dan diusreeekk terus mukanya. Yang ternyata sebenernya seiring jalannya waktu, dan juga dengan nutrisi dan perawatan yang tepat, akan hilang sendiri," tulis Ariel Tatum. 

2. Punya Jari Pendek

Tak hanya pada wajahnya, beberapa kekurangan juga ia rasakan pada bagian tubuh lain, yakni punya telinga lebar dan jari-jarinya yang pendek. Namun, ia berterima kasih kepada jarinya itu, karena dengan jarinya itu ia akhirnya bisa melakukan banyak hal. 

"Jari-jariku pendek. Sebel banget kenapa sih ga bisa lentik dan ramping seperti perempuan-perempuan lain? Tapi setelah itu aku sadar bahwa jari-jari pendek inilah yang membuat aku bisa masak, melukis, main piano, gitar dan menulis semua cerita dan puisi-puisi yang ada dibenakku. Jadi terima kasih ya, jari-jariku," ujarnya.  

"Kupingku caplang, dulu benci sekali kalo disuruh kuncir satu. I hated my big ears so much. Yang ternyata gak sebesar itu juga sebenernya," sambungnya.

3. Bekas Luka Sayatan

Pada foto terakhirnya, Ariel Tatum mengunggah foto salah satu dari delapan bekas sayatan yang ada di tubuhnya. Dan luka itu menjadi pengingat bahwa ia sudah pernah melalui masa terendah di hidupnya.

"Foto terakhir adalah satu dari 8 sayatan di kulitku yang selalu mengingatkan bahwa aku pernah melalui salah satu titik terendah di hidupku dan berhasil bangkit dari itu. I’m so proud of that scar. It thought me a lot. It got me here. Exactly where I’m supposed to be," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING