SELEBRITI

Siapkan Proyek Come Back, Didi Riyadi Sebut Akan Ada Kejutan

Selasa, 02 Oktober 2018 13:29 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Didi Riyadi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Didi Riyadi kembali ke layar kaca. Kehadirannya pada sebuah acara talk show baru-baru ini mengungkap kemanakah ia pergi selama ini? Pasalnya Didi lama tak muncul bagai hilang ditelan bumi.

Rupanya ia masih sibuk di industri musik tanah air. Lebih tepatnya Didi Riyadi tengah sibuk mempersiapkan come backnya Element dengan konsep baru. Yaitu Element Reunion dibawah asuhan Rans Musik milik Raffi Ahmad.

Hal ini ia ungkapkan saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018). Pada kesempatan ini ia mengungkapkan Element Reunion bukan satu-satunya kelompok musisi yang tergabung dalam Rans Music. Deretan musisi yang populer di tahun 90an lain seperti Java Jive, Bunglon, Kafein, dan Bragi juga bergabung di dalamnya.

1. Visi misi Rans Music

Sayangnya ada kendal yang mereka rasakan. Terkait masalah kemajuan teknologi yang membuat para milenials seolah melupakan jejak karir musisi senior dan lebih sibuk dengan gadget. Karena itulah, para musisi yang tergabung dalam Rans Music ingin mengingatkan kembali para milenials pada karya musisi senior.

"Nah, salah satu visi misi Rans Music tuh itu. Mungkin mereka tahu lagunya, nggak tahu siapa penyanyinya padahal (lagunya) enak. Kayak gitu sih," tutur penggebuk drum Element ini. Menyambung statementnya, Didi Riyadi memastikan kalau di bawah Rans Music, para musisi ini akan come back. Bikin penasaran, Didi menyebut adanya kejutan yang akan mereka berikan saat momen come back mereka tiba. "Kejutan-kejutan lainnya tunggu, gue gak bisa cerita sekarang," lanjutnya.

2. Progress

Untuk itu, Didi Riyadi sedang berusaha keras mempersiapkan proyek come backnya para musisi ini, termasuk juga Element Reunion. Beberapa perubahan demi mengikuti perkembangan zaman dilakukan, sambil mempertahankan karakter yang menjadi ciri khas para musisi ini. Tujuannya adalah untuk bisa diterima oleh para pendengar, sampai kaum milenials.

"Kita masih terus meeting untuk pelan-pelan merubah style dan merubah macam-macam lah. Secara packaging artisnya siapa-siapa aja, ini kan masih belum jelas. Kita nanti juga kan ada kerja sama kontrak dengan Rans Music, makanya pasti akan ada konser gede," jelasnya.

3. Konser besar?

Ya, konser besar. Sontak penjelasan Didi Riyadi ini semakin membuat penasarana. Sekaligus tidak sabar, 'Kapan mereka akan come back?' dan 'Bagaimanakah jadinya konser besar itu?'"

"Awal tahun mudah-mudahan. Soalnya terakhir meeting nyebut-nyebut konser gede. Raffi kan gitu orangnya, 'Konser gede ya?' November, Desember, makanya untuk bisa berjalan kontraknya harus rapi dulu biar bisa jalan," pungkasnya. Dibuat semakin tidak sabar, mari kita tunggu saja kabar baik dari Didi Riyadi dan para musisi Rans Music ya!


REKOMENDASI
TRENDING