SELEBRITI

Bayaran Tak Sesuai, Didi Riyadi Tolak Banyak Tawaran Sinetron

Senin, 01 Oktober 2018 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Didi Riyadi / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain menjadi penggebuk drum band Element, Didi Riyadi juga merupakan sosok artis seni peran. Seperti diketahui, pria berusia 37 tahun ini telah menbintangi banyak judul sinetron maupun film layar lebar Tanah Air.

Namun dalam beberapa tahun terakhir, Didi memang sudah mulai banyak mengurangi aktivitasnya di dunia akting. Ia lebih memilih untuk fokus pada Element dan juga beberapa proyek lainnya.

Meskipun begitu, rupanya masih banyak tawaran main sinetron yang masuk untuk Didi. Hanya saja, tak ada satupun dari tawaran tersebut yang cocok dengan dirinya, terutama untuk urusan harga.

1. Tak Cocok Masalah Harga

Duni sinetron sendiri saat ini lebih sering menampilkan nama-nama artis muda pendatang baru. Gara-gara itu pula Didi jadi lebih ingin mengalah dan memberikan panggung untuk para aratis baru.

"Sekarang sepertinya kayaknya dunia pesinetronan banyak pake anak kecil ya. Satu itu, kedua kayaknya mereka nggak kuat bayar saya. Hahaha. Pas nego, saya segini, haduh, mundur deh pak. Tawarin sih ada aja, nggak pernah sepi sih, gue nya aja yang tengil," ujar Didi ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).

2. Pilih-Pilih Job

Didi bisa saja disebut idealis. Ia punya pakem sendiri untuk menerima sebuah tawaran sinetron yang masuk padanya. Satu hal yang paling dipertimbangkannya adalah cerita. Jika menurutnya cerita dari sinetron yang akan dibintanginya tak sesuai kriteria, maka Didi akan menolaknya.

"Artinya sampai dengan detik ini kenapa gue masih di sini (dunia hiburan)? Karena salah satunya gue dari awal di entertain sebagai aktor ya gue selektif. Karena kalau gue tutup mata buat semuanya mah, waduh nggak susah, gampang. Cuma artinya ada pakem-pakem yang gue juga harus consider, seperti ceritanya. Oh ini masih bisa gue ambil, oh ini nggak deh," pungkas Didi.

3. Rilis Single Baru dan Gabung Rans Music

Didi saat ini sedang sibuk untuk menggarap sebuah proyek baru bersama Element. Tak sekedar nostalgia sejenak, Element menunjukkan keseriusannya untuk benar-benar comeback meramaikan industri musik Tanah Air. Saat ini mereka tengah menyiapkan sebuah single baru di bawah naungan label Rans Music milik Raffi Ahmad.

"Yang pasti dalam waktu dekat kita akan rilis single baru. Dan ini juga salah satu yang paling penting. Saya ama Raffi juga bikin label Rans Music, kita udah soft launch di kantor Kemang, ini juga awal yang baik dan baru banget. Karena memang kita pengen bawa generasi 90an untuk muncul lagi, tampil lagi dan eksis lagi melalui Rans Music," sambung Didi.

REKOMENDASI
TRENDING