Sibuk Bermusik, Gita Gutawa Belum Temukan Tambatan Hati

Sabtu, 13 Mei 2017 10:15 Penulis: Agista Rully
Sibuk Bermusik, Gita Gutawa Belum Temukan Tambatan Hati © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Masih muda, cantik, berprestasi lagi. Tiga kata tersebut saja seolah tak cukup untuk menggambarkan sosok Gita Gutawa, salah satu penyanyi berbakat Indonesia. Tak hanya berprestasi di bidang tarik suara, Gita Gutawa juga terbukti berprestasi di bidang akademik.

Putri Erwin Gutawa ini tercatat telah mengenyam pendidikan S2. Baik pendidikan sarjana maupun master diambil di Inggris dan mendapatkan beasiswa pula. Namun Gita tak pernah dikabarkan dengan seorang pria manapun.

"Ya memang sekarang lagi fokus dengan musik ya. Nggak melupakan (asmara) sih tapi mungkin memang belum menemukan yang cocok saja," jelas Gita saat ditemui di Studio Erwin Gutawa, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (12/05).

Gita Gutawa mengaku tengah berfokus pada musik dan belum menemukan tambatan hati yang cocok © KapanLagi.com/Budy SantosoGita Gutawa mengaku tengah berfokus pada musik dan belum menemukan tambatan hati yang cocok © KapanLagi.com/Budy Santoso

Meski sendiri, Gita juga tak menampik bahwa urusan asmara cukup penting dalam hidupnya. "Emang penting menjaga semuanya biar seimbang sih. Nyanyi dan kehidupan sosial harus balance. Kalau main sih selalu ingin main juga. Yang penting masa muda nggak hilang deh," tukasnya.

Gita juga merupakan sosok yang cukup tertutup perihal hubungan romansa. "Memang saya orangnya tertutup aja sih. Dari dulu banget. Kalau misalnya punya hubungan juga nggak bercerita segala macam. Jarang emang, nggak terlalu ingin mengumbar," imbuh dara cantik kelahiran 11 Agustus 1993 ini.

Pelantun Parasit ini berjanji bakal terbuka pada media bila dirinya memang tengah dekat dengan seseorang. "Saya selalu jujur aja, kalau ada ya memang ada. Kalau sekarang saya sedang sendiri," tutupnya.

(kpl/far/agt)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING