SELEBRITI

Sibuk Kerja Terus, Sekalinya Mengeluh Capek Raffi Ahmad Langsung Ditangkap BNN

Jum'at, 30 Oktober 2020 16:33

Raffi Ahmad (credit: instagram @raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Saking sayangnya dengan pekerjaannya, Raffi Ahmad disibukkan dengan bekerja terus. Hingga suami Nagita Salvina ini nggak punya hari libur bahkan ayah Rafathar ini juga merasa nggak ada capeknya sama sekali.

Mendapatkan pekerjaan yang super sibuk, Raffi Ahmad sendiri pun sampai terheran. Dbalik itu, Raffi juga mempunyai pengalaman ketika dirinya pernah mengeluh dan ia malah terkena sial.

1. Ditangkap BNN

Ya, Raffi Ahmad menceritakan kepada Soleh Solihun dalam sebuah kanal Youtube dari 3 SECOND TV yang di mana ia sekalinya mengeluh capek, ayah dari Rafathar ini langsung ditangkap oleh BNN.

"Tapi pernah aku ya, pernah gua sekali-sekali mengeluh, euh capek gua, eh dua hari kemudian ditangkep aku sama BNN, sumpah", cerita Raffi Ahmad.

2. Nggak Kerja 3 Bulan

Ketika ucapan Raffi Ahmad saat dirinya mengeluh capek bekerja dan tertangkap oleh BNN, suami Gigi ini menceritakan bahwa ia selama 3 bulan nggak mendapatkan pekerjaan.

"Aku tuh mengeluh waktu itu, ngomongnya bahasa gini lah, anjing kerja terus capek gua ini, terucap-terucap gua ngomong gitu, euh kerja mulu, dua hari kemudian, setelah kejadian BNN, 3 bulan nggak ada kerjaan sama sekali", kata Raffi Ahmad.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING